Home » » Hakikat HAB Bagi Kementerian Agama

Hakikat HAB Bagi Kementerian Agama

Hakikat HAB Bagi Kementerian Agama

hab kemenag 68 2014 
Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama merupakan momentum terbaik yang mengingatkan bangsa Indonesia tentang posisi strategis pembangunan kehidupan beragama dalam Negara Kesatuan Repulik Indonesia.
Melalui peran Kemenag, pembangunan kehidupan berbangsa dan bernegara memiliki dimensi keagamaan, dimensi moral dan dimensi spiritual yang harus selalu dijaga.
Memperingati ulang tahun kementerian bukan sekedar kegiatan rutin organisasi, tetapi harus dijadikan media intropeksi diri, sejauh mana kita telah melaksanakan tugas pokok yang diemban merespon tuntutan serta kebutuhan masyarakat melalui peran yang dijalankan.
Melalui peringatan HAB ke-68 Kemenag yang mengambil tema “Mengabdi Dengan Profesionallitas dan Amanah”, mari tingkatkan profesionalitas dan menjaga sikap amanah, hal ini hendaknya tidak hanya sekedar slogan, tapi harus kita implementasikan di dunia nyata.
Profesionaltas berkaitan dengan komitmen dan kemampuan melaksanakan tugas sesuai dengan kompetensi yang dimiliki, sedangkan amanah berkaitan dengan sikap mental, moral dan karakter.

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar