Home » » Kantor Kemenag Kab. Majalengka Terus Berbenah

Kantor Kemenag Kab. Majalengka Terus Berbenah

Kantor Kemenag Kab. Majalengka Terus Berbenah


Kantor Kemenag Kab. Majalengka dibawah kepemimpinan Dr. H. Udin Saprudin, M.M.Pd. terus mengalami perubahan-perubahan yang signifikan, baik secara mental maupun secara fisik bangunan di lingkungan Kantor Kemenag Kab. Majalengka. Motto beliau adalah “Hidup adalah Perjuangan, ini tergambar dari kegigihan dan kesemangatan beliau dalam membina dan membangun Kementerian Agama Kab. Majalengka supaya menjadi lebih baik dan maju.
Secara mental beliau menekankan adanya kedisiplinan dan tanggung jawab, hal ini bisa terlihat dari beberapa program yang mengindikasikan adanya kedisiplinan, diantaranya; apel pagi yang dilakukan setiap hari, tidak hanya hari senin saja; adanya pengajian dan pembinaan mental secara rutin setiap hari senin; selalu melakukan komunikasi dengan para kasi dan karyawan; tidak segan-segan menegur siapapun yang melakukan penyimpangan. Itulah beberapa hal yang menjadi kelebihan beliau dalam memimpin Kemenag Kantor Kab. Majalengka.
Selain memperhatikan aspek diatas, Kepala Kemenag Kab. Majalengka pun sangat memperhatikan penataan dan pembenahan kantor secara fisik. Hal ini terlihat dari adanya pembangunan disana sini, diantaranya: pembangunan kantor untuk Madrasah, Bimas, PAIS, Bimsar, PD Pontren dan Pengawas; Penataan halaman kantor yang nampak semakin indah dan rapi; merehab Kantor Kemenag yang sekarang lebih manis dan rapi; membangun Wisma Hikmah; dan saat ini sedang melakukan rehab Aula BAZ Kemenag Kab. Majalengka. Tidak berhenti disitu, beliau juga akan pembangunan lainnya seperti melakukan pemagaran Lingkungan Kantor yang layak dan berencana melakukan pembangunan Pusat Info Haji. Dengan melihat prestasi ini maka layak jika beliau disebut Bapak Pembangunan Kemenag Kantor Kab. Majalengka.

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar