Home » » PD IGRA Kab. Majalengka Gelar RAKERDA I

PD IGRA Kab. Majalengka Gelar RAKERDA I

PD IGRA Kab. Majalengka Gelar RAKERDA I


10371749_1428024767470272_8687073160152464986_n 
Jum’at, 30 Mei 2014, PD IGRA Kab. Majelengka gelar Rapat Kerja Daerah I di AULA Koprasi HIKMAH Majalengka. Acara yang dikuti oleh 68 peserta ini dibuka secara langsung oleh Kepala Kementerian Agama Kab. Majalengka, Dr. H. Udin Saprudin, M.M.Pd., didampingi oleh Ketua POKJAWAS dan Ketua PD IGRA Kab. Majalengka, Emyati, S.Pd.
Dalam sambutannya, Kepala Kementerian Agama Kab. Majalengka memberikan apresiasi kepada seluruh pengurus Raudatul Athfal (RA) yang telah mencurahkan segenap tenaganya untuk kemajuan RA. Beliau juga menegaskan bahwa setiap pertemuan dengan RA, maka itu adalah pertemuan strategis, karena RA memiliki potensi strategis dalam membangun karakter anak bangsa, RA merupakan pondasi pendidikan yang harus dipertahankan dan ditingatkan. Sumber daya manusia yang melimpah merupakan salah satu potensi bangsa Indonesia yang harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dan harus diarahkan sejak dini melalui pendidikan dasar. Disinilah RA dituntut perannya untuk ikut andil dalam mengarahkan sumber daya manusia Indonesia agar memiliki karakter yang bagus sedini mungkin.
Senada dengan apa yang disampaikan oleh kepala Kemenag Kab. Majalengka, Ketua PD IGRA Kab. Majalengka, Emyati, S.Pd. berharap agar RA terus meningkatkan kualitasnya dari waktu ke waktu. Beliau juga menyampaikan salah satu kegiatan IGRA di Provinsi Jawa Barat yaitu Lomba RA Unggulan dan Lomba kepala/guru RA kreatif dan inopativ, di Hotel Paradise, Bandung. RA Alikhlasiyah Sukaraja Wetan menjadi RA unggulan utusan Majalengka dan Lilis Muhlisoh, SPd.I dari RA Fitriyah I Kepuh, menjadi guru kreatif dan inovatif utusan Majalengka.

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar