Home » , » Apel Pagi: Sarana Komunikasi dan Berbagi Informasi

Apel Pagi: Sarana Komunikasi dan Berbagi Informasi

Apel Pagi: Sarana Komunikasi dan Berbagi Informasi


Senin, 13 April 2015. Kepala Kemenag Kabupaten Majalengka bertindak langsung sebagai Pembina Apel Pagi, Ada beberapa INFORMASI PENTING yang Beliau sampaikan;
1. Beliau berharap agar Pegawai Kemenag Majalengka semkain disiplin dan kompak dalam setiap hal.
2. Beliau menginformasikan terkait adanya rotasi Kepala Kemenag Kab./Kota di lingkunagn Kanwil Kemenag Provinsi Jawa Barat. Kakemenag Kab. Cirebon rotasi dengan Kota Cirebon, Kota Bandung dengan Kab. Purwakarta, Kota Bogor dengan Kab. Ciamis.
3. Beliau berharap agar transaksi keuangan sebisa mungkin tidak tatap muka, kalo masih bisa dilakukan lewat rekening (transfer) maka lakukanlah lewat rekening. Hal ini untuk meminimalisir terjadinya penyimpangan (kongkalingkong), meminimalisir godaan setan terkutuk.
4. Beliau mengingatkan bahwa mulai hari ini, 13-15 April 2015 tingkat MA/SMA/SMK sedang melaksanakan Ujian Nasional (UN). Kepada semua pihak yang terlibat, seperti para pengawas agar bisa bekerja dengan maksimal.
5. Terkait dana BOS, Beliau menyampaikan bahwa di Majalengka pemenang tendernya adalah BTN melalui POS. Semuanya lagi dipersiapkan dan rekeningnya sudah dibuatkan. Kakemenag mengingatkan Kasi Madrasah agar segera melakukan persiapan, rapat dsb yang dihadiri dari para Kepala Madrasah dan pihak BTN.
6. Beliau mengingatkan agar selalu menjaga kebersihan lingkungan dan ruang kerja. Lingkungan yang bersih dan ruang kerja yang rapih akan meningkatkan semangat.

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar