Home » » H. Udin Safrudin Wafat; Kemenag Kab. Majalengka Berkabung

H. Udin Safrudin Wafat; Kemenag Kab. Majalengka Berkabung

H. Udin Safrudin Wafat; Kemenag Kab. Majalengka Berkabung

Kab. Majalengka

Humas. Sabtu 27 Februari 2016 mungkin menjadi hari berkabung bagi Keluarga Besar Kementerian Agama Kabupaten Majalengka dikarenakan Dr. H. Udin Saprudin, M.M.Pd wafat di RS Sentosa Bandung. Berita wafatnya Kepala Kemenag Kab. Majalengka periode 2011-2014 ini sontak membuat keluarga besar almarhum dan Keluarga Besar Kemenag Majalengka berduka cita yang dalam. Berbagai ucapan bela sungkawa berdatangan untuk almarhum, baik melalui media sosial maupun yang langsung takziah ke rumah duka.

Bupati Majalengka, Wakil Bupati Majalengka, Kepala Kemenag Majalengka dan tokoh masyarakat lainnya merasa kehilangan atas kepergian beliau. Mereka semua ikut menyaksikan pelepasan jenazah untuk di makamkan ditempat kelahiran almarhum di Bagjasari-Cikijing Majalengka. Almarhum meninggal seorang istri Hj. Euis dan tiga orang anak.

Terlepas dari kekurangan yang ada, H. Udin Saprudin merupakan sosok pegawai terbaik yang pernah dimiliki Kantor Kementerian Agama Kabupaten Majalengka. Beliau terkenal dengan kedisiplinan dalam bekerja, semangat dan tak mengenal lelah berupaya mewujudkan kebersamaan dan kenyamanan dalam bekerja. Jasa beliau begitu banyak, mulai dari peningkatan kualitas infrastruktur kantor sampai kedisiplinan pegawai yang mengalami perbaikan signifikan.
Semoga semua pengabdian almarhum menjadi amal sholeh yang menyertainya menghadap Sang Kholiq dan mendapatkan ampunan-Nya atas segala dosa dan kesalahan yang pernah diperbuat. Hanya do’a yang bisa di panjatkan: “Allahhummagfirlahu warhamhu wa’aafihi wa’fu ‘anhu”
Selamat jalan...!!! Semoga Almarhum Bapak Dr. H. Udin Saprudin, M.M.Pd ada dalam Ridho Allah Swt. Aamiin.

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar