Home » , , » Lima Hal Yang Harus Diperhatikan Sebelum Umroh

Lima Hal Yang Harus Diperhatikan Sebelum Umroh

Lima Hal Yang Harus Diperhatikan Sebelum Umroh

Humas. Saat ini Umroh semakin menjadi primadona dengan semakin lamanya waktu tunggu haji. Untuk haji reguler, daftar tunggu haji bisa mencapai 26 tahun seperti yang terjadi di kabupaten Bantaeng. Bahkan untuk haji plus saja waktu tunggunya bisa mencapai 6 tahun. Bandingkan dengan umroh yang bisa berangkat seketika. Apalagi semakin banyaknya muslim Indonesia yang berminat untuk melakukan perjalanan ke tanah suci membuat ibadah umroh menjadi pilihan utama sembari menunggu kuota haji.
Peningkatan jumlah peminat umroh membuat semakin menjamurnya travel umroh. Travel-travel umroh ini menyediakan berbagai paket dengan harga yang bervariasi. Hanya saja, kita harus ekstra hati-hati ketika memilih sebuah travel umroh. Banyak sekali calon jamaah yang telah menjadi korban penipuan oleh pihak-pihak tidak bertanggung jawab dengan mengatasnamakan travel umroh.
Besarnya animo masyarakat untuk mengikuti ibadah umroh tersebut banyak disalah gunakan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Oleh karena itu ada lima hal yang perlu diperhatikan agar tidak terjebak dalam mafia umroh:
1. Pasti Travelnya
2. Pasti Jadwalnya
3. Pasti Terbangnya
4. Pasti Hotelnya
5. Pasti Visanya
Jika lima hal tersebut telah terpenuhi, ingsa Allah perjalanan Ibdah Umroh yang diidamkan akan terlaksana dengan aman, nyaman, tertib dan lancar.


Kontributor: Taupik Hidayat

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar