Home » , , » Waspada, Di Majalengka Disinyalir Ada Gerakan LGBT, Kepala Kemenag mengingatkan Hal ini

Waspada, Di Majalengka Disinyalir Ada Gerakan LGBT, Kepala Kemenag mengingatkan Hal ini

Waspada, Di Majalengka Disinyalir Ada Gerakan LGBT, Kepala Kemenag mengingatkan Hal ini

Majalengka (Humas). Kepala Kemenag Majalengka, Dr. H. Yayat Hidayat, M.Ag. beberapa waktu lalu mengingatkan terkait bahaya LGBT. Menurutnya LGBT (Lesby, Gay, Biseksual dan Transgender) merupakan salah satu penyakit dan perilaku seksual menyimpang yang perlu ditanggulangi secara khusus. Keberadaan mereka saat ini begitu masif dalam mencari korban. Saat ini LGBT bukan sebatas identitas tapi sudah menjadi sebuah gerakan yang masif dan sangat membahayakan.

Dan yang lebih mengharukan, di Majalengka terindikasi sudah ada gerakan LGBT ini, bahkan mereka secara terang terangan membuat group terbuka di media sosial yang anggotanya sudah 1700 orang. Hal ini tentu sangat memprihatinkan. Dari status yang ada digrup tersebut terlihat sekali mereka menyuarakan gay. Sampai berita ini ditulis, grup gay tersebut masih ada dan aktif dengan sejumlah postingan.

"Oleh karena itu, saya berharap agar semua pihak lebih waspada dan berhati-hati terutama terhadap anak anak kita sebagai generasi penerus bangsa. Jangan sampai kita diberikan bencana sebagaimana kaum Nabi Luth Alaihissalam gara gara perilaku LGBT tersebut. Na'udzubillahi min dzalik, tutur Kepala.(TauHid).

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar