Home » , , » Ada Irjen dan BPK, Kasubbag TU Tekankan Pentingnya Tertib Administrasi

Ada Irjen dan BPK, Kasubbag TU Tekankan Pentingnya Tertib Administrasi

Ada Irjen dan BPK, Kasubbag TU Tekankan Pentingnya Tertib Administrasi

Majalengka (Inmas Kab. Majalengka). Kasubbag TU Kementerian Agama Kab. Majalengka Drs. H. Dede Saepul Uyun, M.Ag. menekankan pentingnya tertib administrasi dalam setiap kegiatan. Ia menginginkan agar kegiatan yang dilakukan senantiasa dilengkapi dengan dokumen yang lengkap. "Laporan tolong diselesaikan agar jika ada pemeriksaan dari siapapun tidak ada ewuh pakewuh", tegas Kasubbag saat Apel Pagi dilingkungan Kemenag Majalengka, Senin (29/1/18). 
Penekanan tertib administrasi tersebut terkait dengan adanya audit kinerja di beberapa MTs. Negeri di Majalengka oleh Inspektorat Jenderal RI dan adanya BPK yang mungkin datang ke Majalengka. "MTs.N Cipeundeuy, Kertajati, Sukaraja, Leuwimunding akan di audit Kinerja oleh IRJEN mulai hari ini", ungkapnya. "Saya sudah komunikasi dengan tim sejak kemarin", imbuhnya.
Laporan keuangan dan kinerja memang seharusnya lebih tertib agar tidak ada penyimpangan. Semua kekurangan dan kelemahan dalam pelaporan keuangan, seperti penggunaan anggaran tidak sesuai akun, berkas tidak lengkap, SOP dan mekanisme kegiatan yang tidak dilaksanakan dengan baik harus segera diperbaiki. (TauHid)

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar