Home » , » Lagi, Umroh Murah Makan Korban; Inilah Ciri Umroh Penipuan

Lagi, Umroh Murah Makan Korban; Inilah Ciri Umroh Penipuan

Lagi, Umroh Murah Makan Korban; Inilah Ciri Umroh Penipuan

Majalengka (Humas). Saat ini peminat umroh sangat tinggi, animo masyarakat yang tinggi ini malah digunakan oleh sebagian orang untuk melakukan penipuan. Ironis, penipuan bermodus berangkat umroh murah kembali makan korban. Setelah First Travel yang gagal memberangkatkan puluhan ribu jamaah tahun lalu, kini muncul kasus Hannien Tour.
Kini yang terbaru, ribuan jamaah Abu Tour resah tak bisa berangkat setelah keberangkatan mereka ditunda. Seharusnya berangkat bulan Desember dan Januari, namun pihak Abu Tour memundurkan jadwal menjadi Bulan Februari. Kondisi ini tentu membuat masyarakat resah, niat yang baik malah disalahgunakan.
Oleh karena itu ada beberapa hal yang harus diwaspadai, sebagai ciri travel umroh penipuan. Pertama, harga umroh yang tidak rasional, atau terlalu murah. Biasanya DP yang diminta rendah, namun tidak bisa dikembalikan. Jika demikian maka harus diwaspadai bahwa itu penipuan. Kedua, waktu keberangkatan yang fleksibel, tidak pasti. Jika waktu keberangkatan diundur undur dengan berbagai dalih maka waspadai itu penipuan. Cermatilah travelnya, pastikan jadwalnya, pastikan terbangnya, pastikan hotelnya dan pastikan visanya. (tauhid)

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar