Home » » Pengurus Baru, Sekretariat Baru; FKDT Majalengka Wajib Tingkatkan Kinerja

Pengurus Baru, Sekretariat Baru; FKDT Majalengka Wajib Tingkatkan Kinerja

Pengurus Baru, Sekretariat Baru; FKDT Majalengka Wajib Tingkatkan Kinerja

Sukahaji (Inmas Kab. Majalengka). Kepala Kantor Kementerian Agama Majalengka, dalam hal ini di wakili Kepala Seksi PD Pontren Kemenag Majalengka Drs. H. M. Risan, M.Pd.I menghadiri Pelantikan Pengurus Daerah Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) Kabupaten Majalengka sekaligus Peresmian Gedung Sekretariat FKDT di Perum BCA Cikalong, Sukahaji Majalengka, Kamis (18/1/18).
Pada kesempatan tersebut Kasi PD Pontren meminta agar kehadiran Sekretariat ini bisa menjadi pemicu meningkatnya kinerja pengurus FKDT Majalengka. Ditengah kemajuan jaman yang sangat pesat, Diniyah Takmiliyah menjadi sangat penting bagi pembentukan generasi bangsa yang kuat dan agamis. Melalui sekretariat inilah Pemberdayaan Diniyah Takmiliyah bisa dioptimalkan. Dengan kata lain, Sekretariat merupakan sarana publikasi Diniyah, tempat silaturahmi bagi para pegiat pendidikan diniyah, tempat sharing, tempat evaluasi dan tempat perjuangan pendidikan agama.
Namun, kemegahan Sekretariat tidak akan berdampak besar jika tidak disokong oleh pengurus FKDT yang solid. Hadirnya pengurus baru yang solid dan sekretariat yang megah menjadi satu paket lengkap dalam mewujudkan Diniyah Takmiliyah yang maju di Majalengka. Pengurus baru dan sekretariat baru harus menjadi motivasi meningkatnya kinerja pengurus FKDT Majalengka. Satu hal yang masih ditunggu di Majalengka terkait Diniyah ini, yakni Perda Diniyah. Jika perda Diniyah sudah ada, maka di Majalengka akan berkembang Diniyah yang kuat dan berkarakter.
Taupik Hidayat

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar