Home » , » Penyerahan Bantuan dan Pembagian Sembako Warnai Peringatan HAB Kemenag Kab. Majalengka

Penyerahan Bantuan dan Pembagian Sembako Warnai Peringatan HAB Kemenag Kab. Majalengka

Penyerahan Bantuan dan Pembagian Sembako Warnai Peringatan HAB Kemenag Kab. Majalengka

Majalengka (Inmas Kab. Majalengka). Peringatan HAB Kementerian Agama Ke-72 tahun 2018 Tingkat Kab. Majalengka diwarnai oleh penyerahan Bantuan dan Pembagian sembako. Kegiatan yang dimotori oleh UPZ Kemenag Majalengka tersebut secara simbolis diserahkan oleh Bupati Majalengka pasca upacara puncak HAB Kemenag Ke 72 pada hari Rabu (3/1/18) di alun alun Majalengka.
H. Saepulloh, M.Pd. Selaku Ketua UPZ Majalengka sekaligus Penyelenggara Syariah menjelaskan, total nilai yang dikeluarkan untuk kegiatan ini sebesar Rp. 174.900.000,_. "Nilai ini dikeluarkan untuk bantuan siswa miskin sebanyak 237 orang, guru honorer 240 orang, sembako untuk fakir miskin yatim piatu 100 orang, dan bantuan masjid mushola 13 unit" ungkap Aep.
“Semua kegiatan seperti ini (Baksos-red) adalah merupakan serangkaian acara Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag Ke-72 disamping serentetan acara-acara sebelumnya yang juga dalam rangka semarak HAB ke 72,” imbuhnya.
Sementara itu Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Majalengka, Dr. H. Yayat Hidayat, M.Ag. mengapresiasi kegiatan ini, menurutnya baksos ini sebagai bentuk nyata dalam menebarkan kedamaian kepada sesama dari Kementerian Agama. Hal ini sangat relevan dengan tema tebarkan kedamaian dan tagline bersih melayani. "Kemenag membuktikan kepada masyarakat totalitasnya dalam mewujudkan layanan yang prima, kepedulian kepada sesama dan bersihnya dalam melayani", ungkap Kepala Kantor.
Lebih lanjut Pria yang akrab disapa kang Yayat tersebut mengajak kepada seluruh ASN di Lingkungan Kementerian Agama untuk bertekad selalu Memberikan Pelayanan terbaik kepada Masyarakat. Ka Kemenag menghimbau untuk selalu memegang teguh komitmen bersih dalam melayani dan membangun kebersamaan untuk lebih dekat dengan ummat.
Kontributor: Taupik Hidayat

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar