Home » » Riung Mungpulung Pasca Upacara HAB, Kemenag dan Pemda Majalengka Makin Mesra

Riung Mungpulung Pasca Upacara HAB, Kemenag dan Pemda Majalengka Makin Mesra

Riung Mungpulung Pasca Upacara HAB, Kemenag dan Pemda Majalengka Makin Mesra

Majalengka (Inmas Kabupaten Majalengka). Upacara HAB Kemenag ke-72 Tahun 2018 Tingkat Kabupaten Majalengka ditutup dengan kegiatan ramah tamah atau riung mungpulung di Kantor Kemenag Majalengka, Rabu siang (3/1/18). Kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi keluarga besar Kementerian Agama dengan semua elemen termasuk dengan Pemda Majalengka. Kegiatan yang dikemas dengan santai ini bisa dibilang sebagai ajang relaksasi pasca rangkaian Kegiatan HAB Kemenag yang cukup menguras tenaga dan pikiran tersebut.
Dalam riung mungpulung tersebut tidak ada kegiatan resmi yang digelar, didalamnya hanya ngobrol dan makan-makan sambil mendengarkan live music yang dibawakan oleh beberapa karyawan Kemenag Majalengka. Semua yang hadir tampak rileks dan gembira. Sebut saja Bupati Majalengka, wakil Bupati, Kepala Kantor tampak kompak, akrab dan makin "mesra". Demikian juga dengan tamu undangan lainnya, seperti Kajari, Danlanud, Ketua PA, Pimpinan Bank, Pejabat Kemenag dan pensiunan serta kawan-kawan pers.
Suasana makin mencair saat Bupati Majalengka menyumbangkan lagu, bahkan dua buah lagu. Hal ini sangat menghibur dan bisa disebut moment langka. Bupati begitu piawai menyanyikan lagu kesayangannya, makin riuh diiringi tepuk tangan dari sejumlah undangan yang hadir. Hadirnya Bupati dan Wakil Bupati dalam sejumlah kegiatan Kemenag Kabupaten Majalengka semakin menunjukan adanya sinergis antara Kemenag dan Pemda. Kemesraan dua lembaga ini diharapkan akan mendorong pembangunan agama dan keagamaan di Majalengka.
Ditemui usai acara, Kepala Kantor, Dr. H. Yayat Hidayat, M.Ag. mengungkapkan rasa kegembiraannya. Menurutnya seluruh rangkaian acara berjalan sukses dan lancar. Ia mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung suksesnya rangkaian HAB Kemenag ke-72. "Alhamdulillah semuanya lancar dan sukses", ungkap Kepala sambil tersenyum ramah.

Kontributor : Taupik Hidayat

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar