Home » , » The Power Of Emak Emak RA. Meski Dana Terbatas KKRA Majalengka Mampu Beli Sekretariat

The Power Of Emak Emak RA. Meski Dana Terbatas KKRA Majalengka Mampu Beli Sekretariat

The Power Of Emak Emak RA. Meski Dana Terbatas KKRA Majalengka Mampu Beli Sekretariat


Majalengka (Humas). Raudhatul Athfal atau RA bisa dibilang sebagai lembaga pendidikan dasar dibawah naungan Kementerian Agama yang paling kompak dan paling solid. Dari kekompakan itulah lahir kekuatan, lahir kemampuan, dan lahir inovasi yang luar biasa. Salah satu kekuatan yang di tunjukan RA di lingkungan Kemenag Kab. Majalengka adalah kemampuan untuk memiliki sekretariat sendiri dari hasil swadaya. 

Betul betul salut buat RA, lembaga yang tanggguh, yang penuh kreativitas, yang penuh keceriaan, yang penuh inovasi. Hal ini tentu patut disyukuri, Allah telah memberikan kekuatan, Allah telah memberikan dukungan melalui guru yang solid, pengurus yang kompak, kasi Madrasah, pokjawas juga Kepala Kantor yang senantiasa memberikan support.

Terkait hal ini Kepala Kantor, Dr. H. Yayat Hidayat, M.Ag. memberikan apresiasi yang setingi tingginya. "Wilujeng, Keluarga Besar FKDT dan IGRA. Tahun baru, Sekretariat baru, semangat baru, semoga makin sukses", ungkap Kepala melalui akun WAnya. Bahkan Ia akan langsung meninjau sekretariat RA yang lokasinya strategis tersebut.


Sekali lagi Keluarga besar KKRA dan IGRA Majalengka tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya atas pencapaian ini. The Power Of emak emak RA. Sekalipun dana yang dimiliki sedikit, fasilitas apa adanya tapi berkat kerja keras, kerja cerdas dan kompak maka RA Majalengka dibawah Hj. Emyati menjelema menjadi RA yang tanggguh. Good Job.

Semangat RA diharapkan bisa menjadi inspirasi dan pendorong bagi lembaga pendidikan lainnya. Ayo MI, ayo MTS, Ayo Aliyah jangan mau kalah dengan RA yang kompak. Dari RA lahir pemimpin yang disegani, menjadi manusia yang tangguh, manusia yang berbakti dan menjadi anak yang soleh. 


Kontributor: Taupik Hidayat 


Related Posts

0 comments:

Posting Komentar