Home » , » Woowww, Daftar Tunggu Haji di Majalengka 15 Tahun

Woowww, Daftar Tunggu Haji di Majalengka 15 Tahun

Woowww, Daftar Tunggu Haji di Majalengka 15 Tahun

Jln. Siti Armilah No.1 (Inmas Kab. Majalengka). MINAT masyarakat Kabupaten Majalengka untuk menunaikan ibadah haji semakin meningkat. Hal ini bisa dilihat dari banyaknya masyarakat yang datang ke Seksi Haji Kemenag Kab. Majalengka, setiap harinya selalu ada yang daftar. Menurut salah satu staff Seksi PHU, Edin Hidayat, sampai hari ini jumlah jamaah yang daftar sudah 16063 orang. Menurutnya, dengan jumlah sebanyak ini, calon haji di Kabupaten Majalengka harus menunggu hingga tahun 2032 ke depan. 

Walaupun antrean hingga 15 tahun ke depan namun ternyata jumlah pendaftar calon haji setiap harinya terus bertambah. Para calon hajin ini tak hanya berasal dari kalangan usia muda namun juga usia tua diatas 70 tahun bahkan mendekati usia 80 tahun. 

Makin banyak yang daftar makin lama masa tunggu untuk berangkat. Antrian akan berkurang bila kuota haji tiap kabupaten bertambah, mudah-mudahan ke depan kuota Indonesia bisa bertambah, dengan penambahan kuota nasional maka antrean ke tingkat kabupaten akan semakin berkurang. (TauHid)

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar