Home » , » Inilah 6 Pengikut Dajjal, Salah satunya LGBT dan Wanita

Inilah 6 Pengikut Dajjal, Salah satunya LGBT dan Wanita

Inilah 6 Pengikut Dajjal, Salah satunya LGBT dan Wanita

Majalengka (Humas). Kawan kawanku, salah satu tanda akhir zaman adalah munculnya Dajjal Laknatullah. Dajjal akan menjadi penyebar  fitnah terbesar diseluruh muka bumi selain Makkah dan Madinah. Lalu siapa saja yang akan menjadi pengkikut Dajjal?
Ilustrasi Foto Istimewa

1. Yahudi. 
Bangsa ini menjadi pengikut dan pembela dajjal yang utama. Sehingga wajarlah bilamana Nabi Muhammad shallallahu ’alaihi wa sallam menginformasikan kepada kita bahwa pada saat kemunculan Dajjal untuk menebar puncak fitnah dan kekacauan di muka bumi, maka kumpulan manusia yang akan menjadi pendukung utamanya ialah bangsa Yahudi. Bahkan mereka akan menjadi prajurit-prajurit utama pasukan Dajjal.

“Setiap mereka menyalakan api peperangan, Allah memadamkannya dan mereka berbuat kerusakan di muka bumi dan Allah tidak menyukai orang-orang yang membuat kerusakan.” (QS Al-Maaidah 64)

Ayat di atas berbicara mengenai bangsa Yahudi. Suatu bangsa yang digambarkan Allah suka menyalakan api peperangan. Mereka merupakan ”aktor intelektual” di balik berbagai peperangan besar dan kekacauan sepanjang zaman. Mereka merupakan biang provokasi di berbagai belahan bumi, baik di zaman dahulu maupun zaman moderen.

2. Seluruh Syetan dari Bangsa Jin
Syetan merupakan musuh manusia yang nyata. Mereka akan dengan senang hati mengikuti dan mendukung Dajjal. Dengan dukungan Seluruh syetan maka semakin dahsyat fitnah Dajjal tersebut. Bisa dibayangkan bukan, banyak sekali syetan di muka bumi ini. Dan mereka semua akan menyembah dan mengikut Dajjal. Setan-setan akan membela dan membantu Dajjal.

Baca: Inilah 5 Trik Syetan Menghancurkan Manusia, Kita Wajib Tau nih

3. Seluruh dari Ahli Seks Menyimpang (LGBT)
Manusia yang memiliki kecenderungan seks menyimpang seperti Lesbi, Gay, Biseksual dan Transgender akan menjadi pengikut Dajjal. Dan entah kebetulan atau tidak, jumlah LGBT diseluruh dunia sudah makin banyak bahkan hampir diseluruh dunia keberadaan mereka dilegalkan. Orang-orang yang ahli seks menyimpang telah menjauh sekali dari norma agama yang berlaku. Orang-orang yang seperti ini yang mudah sekali akan mengikuti Dajjal.

4. Umat Nabi Muhammad Yang Suka Bermaksiat
Umat nabi Muhammad yang sering dugem, maksiat, tidak mau berpuasa, suka berzina, mengabaikan panggilan adzan, meninggalkan shalat, pemakan-pemakan riba yang tidak mau dinasehati. Mereka ini yang kelak akan mengikuti Dajjal. Naudzubillah min dzalik

5. Wanita
Banyak dari pengikut Dajjal adalah kaum wanita. Karena kebanyakan kondisi Iman wanita di akhir zaman sangat rapuh.banyak Maka Nabi menganjurkan jika Dajjal datang ke suatu negeri maka ikatlah wanita-wanita kalian dengan tali pada tiang supaya mereka tidak pergi mengikuti Dajjal.

Sebagaimana disebutkan dalam hadits Ibnu ‘Umar, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

يَنْزِلُ الدَّجَّالُ فِى هَذِهِ السَّبَخَةِ بِمَرِّ قَنَاةَ فَيَكُونُ أَكْثَرَ مَنْ يَخْرُجُ إِلَيْهِ النِّسَاءُ حَتَّى إِنَّ الرَّجُلَ لِيَرْجِعُ إِلَى حَمِيمِهِ وَإِلَى أُمِّهِ وَابْنَتِهِ وَأُخْتِهِ وَعَمَّتِهِ فَيُوثِقُهَا رِبَاطاً مَخَافَةَ أَنْ تَخْرُجَ إِلَيْهِ

“Dajjal akan turun ke Mirqonah (nama sebuah lembah) dan mayoritas pengikutnya adalah kaum wanita, sampai-sampai ada seorang yang pergi ke isterinya, ibunya, putrinya, saudarinya dan bibinya kemudian mengikatnya karena khawatir keluar menuju Dajjal”. (HR. Ahmad 2: 67. Syaikh Al Albani mengatakan bahwa sanad hadits ini hasan).

6. Ditambahkan lagi yang menjadi pengikut Dajjal adalah kelompok Khawarij. 
Sebagaimana dijelaskan dalam hadits berikut ini,

يَنْشَأُ نَشْأٌ يَقْرَأُوْنَ الْقُرْآنَ لاَ يُجَاوِزُ تَرَاقِيْهِمْ, كُلَّمَا خَرَجَ فَرْقٌ قُطِعَ حَتَّى يَخْرُجَ فِيْ أَعْرَاضِهِمْ الدَّجَّالُ

“Akan muncul suatu kelompok yang membaca Al-Qur’an tetapi tidak sampai pada tenggorokan mereka. Setiap kali muncul, mereka dibasmi habis hingga keluar pada pasukan besar mereka Dajjal.” (HR. Ibnu Majah 174 dan dihasankan al-Albani dalam Ash-Shahihah 2455)

Sungguh berat sekali ujian dari Fitnah Dajjal tersebut. Terlebih lagi Dajjal akan datang ketika kondisi dunia sedang dalam kekeringan, kemarau, dan banyak orang yang kelaparan. Tentunya kesempatan ini akan digunakan oleh Dajjal untuk mencari banyak pengikutnya

Maka saudaraku, sudah tiba masanya kita umat Islam bersiap-siap menghadapi hari munculnya Dajjal. Hendaknya kita menyadari bahwa boleh jadi kemunculan puncak fitnah, yakni Dajjal, sudah sangat dekat. Di antara indikasinya Allah memberikan keleluasaan bagi kaum Yahudi, tersebarnya LGBT, meluasnya maksiat, merajalelanya wanita, riba dimana mana, adzan udah diabaikan, dan banyak yang lainnya.

Lidungi Kita dari Fitnah Dajjal dengan ini

Fitnah Dajjal yang sangat dahsyat bisa diantisipasi dengan hal hal berikut:
1. Luruskan aqidah, hindari syirik sekecil apapun
2. Fanatik terhadap Alquran dan Sunnah. Laksanakan segala aesuatu berdasarkan keduanya. 
3. Membaca Doa perlindungan dari Dajjal yang biasa dibaca pada tahiyat akhir pada shalat
4. Membaca Quran surah al-kahfi terutama 10 ayat pertama dan 10 ayat terakhir. Dihafalkan dan dibaca secara rutin
5. Bagi yang mampu hijarah ke Madinah dan Makkah maka hijarah lah, pasalnya kedua kota  suci tersebut akan bebas dari fitnah Dajjal. (TauHid). 


Related Posts

1 comments: