Home » , » Kakankemenag Majalengka Lantik Kaur TU MTs.N 11 Majalengka

Kakankemenag Majalengka Lantik Kaur TU MTs.N 11 Majalengka

Kakankemenag Majalengka Lantik Kaur TU MTs.N 11 Majalengka

Jln. Siti Armilah (Inmas Kab. Majalengka). Kepala Kantor Kemenag Kab. Majalengka, Dr. H. Yayat Hidayat, M.Ag. lantik Abdul Aziz Arifin, S.Sos sebagai Kepala Urusan Tata Usaha MTs. N 11 Majalengka, Senin siang (12/2/18). Pada kesempatan tersebut hadir Kasubbag TU Drs. H. Dede Saepul Uyun, M.Ag. para Kasi, Peny. Syariah, Kepala MAN, Kepala MTs.N dan Kepala MIN. Bertidak sebagai saksi, Kasi Penmad Dr. H. Hasan Sarip, M.Si. dan Kasi Bimas Islam, Dr. H. Agus Sutisna, M.Pd.

Pada kesempatan tersebut Kepala Kantor menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat yang baru dilantik tersebut. Ia berharap Kaur TU yang baru bisa mengemban tugas dengan sebaik baiknya. Menurut Kepala, Kaur TU dalam melaksanakan tugasnya harus merujuk kepada tujuan yang sama, nilai yang sama dan membangun budaya kepercayaan.

Merujuk pada tujuan yang sama artinya, Kaur TU mampu berjalan secara serasi, mampu bersatu, bersinergis dengan semua pihak di madrasah, mulai dari Kepala Madrasah, Guru, Staff dan anggota civitas akademika lainnya. Kaur TU harus memahami dunia pendidikan dengan baik guna mewujudkan Madrasah yang cerdas dan kompetitif.

Kemudian, dalam membangun budaya kepercayaan Kaur TU harus menjaga loyalitas terhadap pimpinan dan hindari sikap bersebrangan atau konfrontasi. Dengan kata lain, Kaur TU dan Kepala Madrasah harus macthing, harus menyatu satu sama lain, jangan sampai merasa lebih tingi, lebih pintar, dan merasa lebih cepat.

"Kaur TU dan Kepala Madrasah harus kompak, harus membangun sinergis dimanapun ditugaskan", ungkap Kepala.

Kemudian Kepala Kantor meminta agar pelayanan di Madrasah dan Kemenag Majalengka dibuat praktis, simple dan tidak bertele tele. Menurutmya, birokrasi pelayanan harus dipangkas sepraktis mungkin.

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar