Home » , , » Inilah Informasi Penting Yang Disampaikan Kepala Kantor Saat Apel Pagi

Inilah Informasi Penting Yang Disampaikan Kepala Kantor Saat Apel Pagi

Inilah Informasi Penting Yang Disampaikan Kepala Kantor Saat Apel Pagi

Majalengka (Humas). Kepala Kantor Kementerian Agama Majalengka Dr. H. Yayat Hidayat, M.Ag. pimpin langsung apel pagi di lingkungan kantor Kemenag Majalengka yang bertempat di halaman kantor, Senin (5/2/18). Hadir mendampingi Kasubbag TU Drs. H. Dede Saepul Uyun, M.Ag. Kasi Bimas Islam Dr. H. Agus Sutisna, M.Pd. Kasi Penmad Dr. H. Hasan Sarip, M.Si. Kasi PD Pontren Drs. H. Moch Risan, M.Pd.I Kasi Penyelenggara Syariah H. Saepulloh, M.Pd.
Orang nomor satu di Kemenag Kab. Majalengka tersebut menyampaikan beberapa informasi penting sebagai berikut:
Pertama, Kemenag Kab. Majalengka Kedatangan Tim Pemantau dari Inspektorat Jenderal Kemenag RI. Tim ini akan memantau dan melakukan pendampingan serta evaluasi terhadap proses likuidasi atau merger Satuan Kerja Madrasah Ibtidaiyah Negeri ke Satker Kemenag Kab. Majalengka. Sebagai mana diketahui bahwa satker MIN di Majalengka yang berjumlah 7 MIN dilikuidasi ke Kantor Kemenag Majalengka mulai tahun 2018.

Kedua, Kemenag Kab. Majalengka juga kedatangan Tim Audit Kinerja dari Inspektorat Jenderal Kemenag RI untuk keperluan yang berbeda, yakni melakukan audit kinerja di beberapa Madrasah Tsanawiyah Negeri.

Ketiga, bulan februari ini ada agenda penting yang akan dilaksanakan di Kemenag Wilayah Provinsi Jawa Barat dan Kemenag Majalengka, yaitu kegiatan Rapat Kerja Tahun 2018. Rapat Kerja Tahun 2018 tingkat Provinsi Jawa Barat akan dilaksanakan pada tanggal 7-9 Pebruari 2018  di Asrama Haji Bekasi. Kemudian untuk tingkat Kemenag Kab. Majalengka akan dilaksanakan pasca Raker Tingkat Kanwil. Rencananya Raker Kab. Majalengka akan digelar secara serempak bersama lima Kab./Kota di Wilayah III Cirebon pada tanggal 22-23 Pebruari 2018. Pembukaan akan dilaksanakan di Asrama Haji Bekasi pada tanggal 22 Februari dilanjutkan di Cirebon pada tangal 23.

Keempat, Kepala Kantor mengingatkan bahwa anggaran setiap tahun mengalami penurunan sekitar 2% oleh karena itu, kepada seluruh pelaksana anggaran agar menyesuaikan kegiatan dengan pagu anggaran yang ada. "Mohon anggaran supaya diamankan untuk keperluan yang lebih urgen", ungkap Kepala. (TauHid)

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar