Home » , » Raker Kemenag Majalengka Tahun 2018 Tak Lagi Di Hotel

Raker Kemenag Majalengka Tahun 2018 Tak Lagi Di Hotel

Raker Kemenag Majalengka  Tahun 2018 Tak Lagi Di Hotel

Kemenag MajalengkaMajalengka (Humas). Rapat Kerja atau Raker Kemenag Kab. Majalengka dan Kemenag Kab./Kota lainnya di Jawa Barat biasanya dilaksanakan di hotel-hotel ternama, baik di Cirebon, Kuningan, Ciater, Lembang, Pangandaran dan kota-kota lainnya di Jawa Barat. Namun tahun ini Raker Kemenag Kab./Kota tidak terkecuali Kemenag Kab. Majalengka di pusatkan di Asrama Haji Bekasi. Hal ini berdasarkan instruksi dari Kepala Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Jawa Barat.

Kepala Kantor Kementerian Agama Majalengka Dr. H. Yayat Hidayat, M.Ag. menyampaikan informasi ini sesaat setelah pembinaan rutin pasca apel pagi, Senin (19/2/18) di aula Kemenag Majalengka. Ia memimpin langsung rapat koordinasi persiapan kegiatan Rapat Kerja Tahun 2018. Menurutnya Kemenag Majalengka yang akan digabung dengan Kota Cirebon, Kabupaten Tasikmalaya dan Kab. Garut. Raker akan dilaksanakan pada tanggal 22-23 Pebruari 2018 yang bertempat di Asrama Haji Bekasi.

Peserta yang akan mengikuti Raker, awalnya akan melibatkan seluruh pejabat dan pegawai fungsional yang jumlahnya sekitar 140 orang, namun mengingat keterbatasan fasilitas maka jumlah tersebut dipangkas 50% menjadi 70 orang. Adapun peserta Raker sebagai berikut:
1. Kepala KUA 26 orang, Kepala MIN, MTSN, MAN 25 orang, Pokjawas 3 orang, Pokjawas PAI 3 orang, Pokjahulu 2 orang, Pokjaluh 2 orang, Analis kepegawaian 1 orang, humas 1 orang, PPK Setjen 1 orang, Pembantu PPK PAIS 1 orang, Bendahara 3 orang dan KKRA 2 orang.

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar