Home » » Dukung Kinerja Kemenag Majalengka, BRI Salurkan Bantuan Kendaraan Operasional

Dukung Kinerja Kemenag Majalengka, BRI Salurkan Bantuan Kendaraan Operasional

Dukung Kinerja Kemenag Majalengka, BRI Salurkan Bantuan Kendaraan Operasional

Jl. Siti Armilah No.1 (INMAS Majalengka). Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Majalengka Dr. H. Yayat Hidayat melakukan penandatanganan penyerahan kendaraan operasional dari BRI Cabang Majalengka untuk Kantor Kementerian Agama Majalengka di ruang kerja kepala Kantor Kementrian Agama.

Selain penandatanganan, juga ada acara serah terima kendaraan operasional langsung diserahkan oleh Kepala Cabang BRI Majalengka Yulianto dilaksanakan di halaman Kantor Kementrian Agama Kabupaten Majalengka Jl. Siti Armilah No. 1 Majalengka Kulon.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Majalengka Yayat Hidayat melalui Penyusun siaran dan pemberitaan Taufik Hidayat kepada Tintahijau.com mengatakan, Kementrian Agama Majalengka selama ini telah menjalin kerja sama dengan BRI Cabang Majalengka salah satunya jelas Taufik untuk Gaji dan Tunjangan Profesi PNS di lingkungan Kemenag Majalengka.

"Sekitar 1.300 PNS di lingkungan Kementrian Agama Majalengka dalam proses Gaji dan Tunjangan Profesi telah bekerjasama dengan BRI Cabang Majalengka," ungkap Taufik.

Masih dijelaskan Taufik, atas kerjasama tersebut BRI Cabang Majalengka memberikan apresiasi berupa kendaraan operasional sebuah kendaraan roda empat Toyota Inova dengan harapan semakin menunjang kinerja di lingkungan Kementrian Agama Majalengka.

"Kancab BRI Majalengka berharap, kerjasama antara kedua belah pihak semakin baik lagi dan terus meningkat, serta kendaraan operasional tersebut dapat menunjang kinerja di lingkungan Kemenag Majalengka," ujarnya

Sementata itu Kepala Kemenag Majalengka Dr. H. Yayat Hidayat mengucapkan terima kasih kepada BRI Cabang Majalengja yang telah telah menunjukkan kepedulian serta  mendukung kinerja di lingkungan Kementrian Agama Majalengka.

"Syukur alhamdulillah BRI Cabang Majalengka peduli terhadap kinerja kami. Selain kendaraan operasional, sebelumnya BRI juga telah memberikan bantuan berupa Laptop untuk Bendahara serta bantuan CSR untuk mebeuler Kemenag Majalengka," ujarnya. (Echa)

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar