Home » » Inmas Majalengka Tampil beda Dengan Seragam Baru

Inmas Majalengka Tampil beda Dengan Seragam Baru

Inmas Majalengka Tampil beda Dengan Seragam Baru

Majalengka (Inmas Kab. Majalengka). Inmas Kemenag Provinsi Jawa Barat kini tampil beda dengan seragam barunya. Seragam dengan warna biru tua, logo dan tulisan silver membawa kesan simpel, gagah dan modern.  Seragam ini diharapkan membawa inmas menjadi lebih profesioanl, aktif dan produktif dalam merilis berita dan menjaga citra lembaga. Seragam yang dibuat secara swadaya ini menjadi identitas baru Inmas Kemenag Kab. Kota di seluruh wilayah Provinsi Jawa Barat. Hadirnya seragam baru ini disambut antusias oleh seluruh Inmas Kemenag Kab./Kota di Jawa Barat, pasalnya seragam ini sudah diidamkan sejak lama, mayoritas inmas merasa puas dan bangga.
Jika dikaji lebih dalam seragam adalah seperangkat pakaian standar yang dikenakan oleh anggota  suatu organisasi/ instansi/ perusahaan, ketika beraktivitas atau pun berpartisipasi pada saat melaksanakan kegiatan yang diikutinya. Pakaian seragam pun merupakan salah satu seperangkat simbol yang menjadi  identitas para pemakainya.
Selain itu seragam juga memudahkan pula bagi masyarakat untuk mengetahui identitas karyawan tersebut dan memberikan kebanggaan bagi para karyawan terhadap perusahaan tempatnya bekerja. Di era modern seperti sekarang ini pakaian atau baju seragam kerja mengalami banyak perkembangan mulai dari bentuk, model, & variasi pada pemakainya dan bahan baku serta sistem pembuatannya seragam kerjaa itu sendiri. 
Pakaian seragam merupakan salah satu alat untuk menunjang pelaksanaan pekerjaan sehingga seragam harus mewujudkan pekerjaan yang memakainya meliputi kondisi keselamatan, vitalitas, performansi dan citranya sehingga terjaga penuh yang akhirnya berdampak pada peningkatan produktivitas kerja. Pakaian kerja pun merupakan bagian dari media perusahaan atau lembaga dalam membangun dan mempertahankan citra lembaga. "Seragam baru semangat baru". (TauHid)

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar