Home » , » Peduli Bencana Cirebon dan Kuningan, KKRA Majalengka Salurkan Bantuan

Peduli Bencana Cirebon dan Kuningan, KKRA Majalengka Salurkan Bantuan

Peduli Bencana Cirebon dan Kuningan, KKRA Majalengka Salurkan Bantuan

Majalengka (Inmas Kab. Majalengka)
Kepala Kantor Kementerian Agama Majalengka Dr. H. Yayat Hidayat, M.Ag. secara langsung melepas pengiriman Bantuan Kemanusiaan yang di koordinir oleh Kelompok Kerja Raudhatul Athfal (KKRA) Kab. Majalengka, Kamis (1/3/18). Ia memberikan apresiasi atas kepedulian KKRA Majalengka terhadap korban bencana yang menimpa daerah Kuningan, Cirebon dan juga di Majalengka. Semoga hal ini menular kepada satker atau unit kerja lainnya di lingkungan Kemenag Kab. Majalengka.
KKRA Majalengka yang digawangi Hj. Eem Emiyati, S.Pd. memang senantiasa kompak, aktif, produktif dan responsif terhadap segala situasi yang ada. Bantuan ini merupakan hasil rereongan keluarga besar KKRA/IGRA Majalengka. Bantuan terdiri dari uang dan barang-barang kebutuhan sehari-hari serta pakaian layak pakai.
Setelah dilepas oleh Kepala Kantor, rombongan KKRA dipimpin oleh Hj. Emyati meluncur menuju lokasi bencana, yakni di Nunuk Baru, Majalengka, Kab. Kuningan dan Kab. Cirebon. Rombongan saat tiba dilokasi bencana mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat setempat, kehadirannya membawa secerca harapan untuk meringankan beban mereka.
Bantuan yang diberikan ini terkait bencana yang menimpa wilayah Cirebon dan Kuningan. Cuaca ekstrim dan hujan deras menyebabkan banjir dan tanah longsor sehingga menyebabkan ribuan orang mengungsi, ratusan rumah rusak dan tak sedikit korban meninggal. Kondisi ini tentu membuat kita terenyuh untuk mengulurkan tangan membantu mereka semampunya.

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar