Home » » Pesan Kepala Kantor Saat Sosialisasi BOS, BOPRA dan PIP Tahun 2018

Pesan Kepala Kantor Saat Sosialisasi BOS, BOPRA dan PIP Tahun 2018

Pesan Kepala Kantor Saat Sosialisasi BOS, BOPRA dan PIP Tahun 2018

Majalengka (Inmas Kab. Majalengka). Kemenag Kab. Majalengka melalui Seksi Pendidikan Madrasah gelar sosialisasi BOS, BOPRA, dan PIP Tahun 2018 di Aula KPRI HIKMAH Majalengka, Selasa (13/3/18). Kegiatan yang dihadiri oleh seluruh Kepala Madrasah Negeri Swasta dan RA Se Kab. Majalengka tersebut di buka oleh Kepala Kantor Kemenag Kab. Majalengka, DR. Yayat Hidayat, M.Ag di dampingi Kasi Madrasah, Dr. H. Hasan Sarip, M.Si.

Kegiatan tersebut digelar untuk memberikan informasi terkait juklak dan juknis BOS, BOPRA dan PIP tahun 2018. Hal ini agar semuanya memahami dengan benar terkait seluruh aturan yang berlaku, sehingga tak ada kekeliruan dan bahkan penyimpangan.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Kantor menginstruksikan agar semuanya profesional dalam mengendalikan anggaran. Menurutnya, sekecil apapun anggaran harus diketahui oleh Kepala, di dokumentasikan dengan baik dan administrasinya harus rapi.

Ia juga meminta agar semuanya bisa menempatkan kebutuhan secara proforsional, mengedepankan transfaransi anggaran dan semuanya bisa dipertanggung jawabkan dengan baik.

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar