Home » , » Pimpin Apel Pagi, Hasan Sarip Sampaikan ini

Pimpin Apel Pagi, Hasan Sarip Sampaikan ini

Pimpin Apel Pagi, Hasan Sarip Sampaikan ini

Jl. Siti Armilah No.1 (INMAS Majalengka). Kepala Seksi Pendidikan dan Madrasah Dr. H. Hasan Sarip, M.Si. berkenan menjadi pembina apel pagi di lingkungan Kantor Kementerian Agama Majalengka, Senin (19/3). Hadir mendampingi Kepala Kantor Kemenag Dr. H. Yayat Hidayat, M.Ag. Kasi Bimas Islam Dr. H. Agus Sutisna, M.Pd. Kasi PD Pontren Drs. H. Moch Risan, M.Pd.I Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umroh H. Kiki Basuki Rahmat, S.Ag. Kepala Penyelenggara Syariah H. Saepulloh, M.Pd.

Pada kesempatan tersebut Hasan menyampaikan beberapa hal :

1. Mengingatkan tentang bulan Rajab. Pada hari Senin tanggal 19 Maret 2018 bertepatan dengan 1 Rajab 1439H. Menurut Hasan, bahwa Rajab merupakan bulan yang di dalamnya termasuk bulan yang dihormati dan bulan yang terdapat peristiwa penting yakni Idea' dan Mi'rajnya Rasulullah Shallallahu 'Alaihi Wasallam. Oleh karena itu, dianjurkan untuk memperbanyak puasa sunnah untuk mengisi dan menghormati bulan Rajab.

2. Informasi mengenai persiapan pelaksanaan ujian nasional bagi siswa/siswi madrasah. Ujian yang dilaksanakan meliputi; Ujian Madrasah, Ujian Sekolah Berstandar Nasional , Ujian Nasional Berbasis Komputer dan Ujian Nasional. Semua pelaksanaan ujian Nasional sudah siap 100%.

3. Menghimbau kepada semua pihak untuk turut serta mensukseskan kegiatan ujian nasional bagi siswa/siswi madrasah minimal mendoakan untuk kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan kegiatan yang dimaksud.

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar