Home » » Kepala Kantor Kemenag Majalengka Tinjau UNBK dan UAMBD

Kepala Kantor Kemenag Majalengka Tinjau UNBK dan UAMBD

Kepala Kantor Kemenag Majalengka Tinjau UNBK dan UAMBD


Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Majalengka, Dr. H. Yayat Hidayat, M.Ag. tinjau langsung pelaksanaan UAMBD di sejumlah Madrasah Ibtidaiyah, baik negeri maupun swasta, Senin pagi(23/4/18). Pada hari perdana UAMBD, Kepala Kantor meninjau pelaksanaan UAMBD di MIN Sutawangi dan MI PUI Kapur Jatiwangi.

Dari hasil monitoring tersebut, alahmdulillah UAMBD berjalan tertib, aman dan lancar, tidak ditemukan kendala yang berarti. Dan hal yang paling menggembirakan adalah semua siswa-siswi MI bisa melaksanakan UAMBD tanpa tekananan. "Dari raut wajahnya, siswa-siswi MI tampak sumringah, tanpa beban dalam ujian ini. Saya merasa senang", ungkap Kepala.

Setelah selesai memonitor pelaksanaan UAMBD, Kepala Kantor juga meninjau langsung pelaksanaan UNBK tingkat MTS di MTS.N 13 Palasah Majalengka, Senin siang (23/4/18). Ia memastikan semua hal terkait UNBK berjalan tertib, aman dan lancar.


Semua panitia pelaksana lengkap, siswa siswi juga hadir semua, jaringan juga berjalan baik, serta kelengkapan administrasi juga lengkap.

Selain itu, Ia juga memantau situasi dan kondisi MTSN 13 Majalengka, ia merasa khawatir akan keadaan beberapa gedung yang kondisinya memprihatinkan. Harapannya kedepan kondisi bangunan madrasah bisa lebih baik lagi.

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar