Home » , » Pelantikan Kepala MIN di Lingkungan Kemenag Majalengka

Pelantikan Kepala MIN di Lingkungan Kemenag Majalengka

Pelantikan Kepala MIN di Lingkungan Kemenag Majalengka

Kepala Kantor Kementerian Agama Majalengka Dr. H. Yayat Hidayat, M.Ag. melantik kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri yang bertempat di Aula Kemenag Majalengka, Jum'at (20/4). Hadir mendampingi Kasubbag TU Drs. H. Dede Saepul Uyun, M.Ag. Kasi Bimas Islam Dr. H. Agus Sutisna, M.Pd. Kasi Pendidikan Madrasah Dr. H. Hasan Sarip, M.Si. Kasi PD Pontren Drs. H. Moch Risan, M.Pd.I. Kasi PAIS Drs. H. M. Ali Rahman, MM. Kasi PHU H. Kiki Basuki Rahmat, S.Ag.
Adapun Kepala MIN yang dilantik yaitu Drs. Sutisna, M.MPd. yang sebelumnya menjabat Guru Madya dengan tugas tambahan sebagai Kepala MIN 6 Majalengka menjadi Guru Madya dengan tugas tambahan sebagai Kepala MIN 3 Majalengka dan E. Harobudin, S.Pd.I yang sebelumnya menjabat Guru Muda pada MIN 6 Majalengka menjadi Guru Muda dengan tugas tambahan sebagai Kepala MIN 6 Majalengka.
Kepala Kantor dalam amanatnya menegaskan, awali tugas sebagai Kepala Madrasah dengan niat yang lurus dan tulus. Menurutnya, seorang kepala madrasah harus menjadi representasi bagi lembaga yang dipimpinnya serta mampu menjadi perekat anggota organisasi sehingga terbangun kebersamaan. Dengan adanya kebersamaan inilah bekerja akan aman dan nyaman.

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar