Home » » Humas Kemenag Majalengka ikuti Diklat Teknis Administrasi dan Diklat Teknis Substantif di BDK Bandung

Humas Kemenag Majalengka ikuti Diklat Teknis Administrasi dan Diklat Teknis Substantif di BDK Bandung

Humas Kemenag Majalengka ikuti Diklat Teknis Administrasi dan Diklat Teknis Substantif di BDK Bandung

"Dengan mengikuti diklat Teknis Administrasi maupun Diklat Teknis Substantif diharapkan kehadiran Bapak dan Ibu di tempat ini, akan menambah ilmu yang dapat menggerakan hati kita untuk beramal sholeh dan juga harus memiliki attitude (sikap) yang baik dan sudah menjadi karakter dari nilai budaya kerja Kementerian Agama yaitu integritas (bersatunya hati, fikiran dan perbuatan), professional (kerja yang baik, bermutu dan berkualitas), inovasi (memiliki kemampuan melakukan sesuatu hal yang baru), tanggung jawab (bekerja dengan amanah) dan keteladanan (bekerja dalam rangka menerapkan uswatun hasanah)."
Demikian hal tersebut disampaikan Kabid Pendidikan Agama Islam Kanwil Prop. Jawa Barat Dr. H. M. Athoillah, M.Ag. mewakili Kakanwil disaat membuka dan sekaligus memberikan pengarahan pada Diklat Teknis Administrasi dan Diklat Teknis Substantif yang diselenggarakan oleh Balai Diklat Keagamaan Bandung, Senin (2/7).
Diklat Teknis Administrasi diikuti oleh 60 orang terdiri dari Pengelola Barang Milik Negara Tk. Madrasah Negeri dan Budaya Kerja Kementerian Agama. Sedangkan Diklat Teknis Substantif diikuti oleh 60 orang yang terdiri dari Guru PAI pada SD/LB dan Guru Bahasa Inggris pada Madrasah Tsanawiyah Se-Jawa Barat.

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar