Home » » Kegiatan Apel Senin Pagi

Kegiatan Apel Senin Pagi

Kegiatan Apel Senin Pagi

Kasi Pendidikan Madrasah H. Saepulloh, M.Pd. berkesempatan memimpin apel pagi di lingkungan Kantor Kementerian Agama Majalengka, Senin (27/8). Hadir mendampingi Kepala Kantor Kemenag Majalengka Dr. H. Yayat Hidayat, M.Ag. Kasubbag TU Dr. H. Hasan Sarip, M.Si. Kasi Bimas Islam Dr. H. Agus Sutisna, M.Pd. Kasi PHU H. Kiki Basuki Rahmat, S.Ag. SH. Kepala Penyelenggara Syariah Drs. H. Hasan Ma'mun, M.Si. dan para pengawas Madrasah dan PAI.
Pada kesempatan tersebut, Aep (panggilan akrab Kasi Penmad) menyampaikan beberapa informasi, diantaranya:
1. Pendidikan Madrasah berintegrasi dengan keuangan melakukan pendampingan BOS di Madrasah selama 16 hari. Temuan dilapangan masih banyak terdapat madrasah yang belum melakukan pelaporan administrasi dan juga melengkapi laporan. Ada juga yang antara buku laporan dengan kenyataan masih memiliki ketimpangan.
2. Dengan pelaksanaan kegiatan pendampingan ini dimaksudkan agar penemuan yang tejadi di lapangan bisa segera diatasi dan ditangani dengan cepat sebelum dilakukan evaluasi dan penilaian oleh pihak terkait.
3. Penmad akan terus melakukan koordinasi dan bersinergi dengan para pengawas madrasah untuk melakukan peningkatan dan pelayanan terhadap pendidikan madrasah yang lebih baik di lingkungan kantor Kementerian Agama Majalengka.

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar