Home » , » Dinamisasi Organisasi Melalui Mutasi

Dinamisasi Organisasi Melalui Mutasi

 Dinamisasi Organisasi Melalui Mutasi














Jln. Siti Armilah (Inmas Kab. Majalengka). Dalam upaya untuk penataan, pembenahan, penyegaran, peningkatan kualitas kinerja, dan dinamisasi organisasi, Kepala Kantor Kemenag Kab. Majalengka, Dr. H. Yayat Hidayat, M.Ag. lakukan rotasi sejumlah pejabat dilingkungan Kemenag Kab. Majalengka, Kamis pagi (27/9/18).
Yayat Hidayat dalam sambutannya mengutip pendapat Max Weber yang menyatakan bahwa mutasi merupakan langkah tepat untuk mendinamisasi organisasi. Artinya rotasi ini membuat organisasi menjadi lebih segar, maju dan dinamis serta mampu menumbuhkan semangat baru dalam bekerja. Ia berpesan agar mutasi ini menjadi motivasi untuk meningkatkan kinerja.
"Segera laksanakan koordinasi dan konsolidasi dengan semua pihak agar bisa melakukan langkah langkah strategis untuk perbaikan organisasi", ungkap Yayat.
"Mohon untuk tetap jaga loyalitas, karena loyalitas menjadi prasyarat mewujudkan kondusifitas kerja", pungkasnya.
Sebanyak 1 Kepala KUA, 2 Kepala Madrasah dan 5 Kepala Urusan Tata Usaha (Kaur TU) dilantik dan dipindahtugaskan ke tempat yang baru. Hal ini sebagai bentuk dukungan terhadap penguatan Program Zona Integritas dan Reformasi Birokrasi yang sedang giat digalakan di lingkungan Kementerian Agama Kab. Majalengka.
Pada kesempatan tersebut hadir Kasubbag TU Dr. H. Hasan Sarip, M.Si. Kasi PAIS Drs. H. M. Ali Rahman, M.Si. Kasi PD Pontren Drs. H. Moch Risan, M.Pd.I., Kasi PHU, H. Kiki Basuki Rahmat, SH., Kasi Bimas Dr. H. Agus Sutisna, M.Pd., Kasi Pendidikan Madrasah, H. Saepulloh, M.Pd. dan Peny. Syari'ah Drs. H. Hasan Mamun, M.Si. Pelantikan tersebut dihadiri pula oleh Pengawas, Kepala Madrasah, Kepala KUA, Bendahara, Kaur TU dan tamu undangan lainnya.

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar