Home » » Kapolres Majalengka Pimpin Upacara Bendera di MTSN 3 Majalengka

Kapolres Majalengka Pimpin Upacara Bendera di MTSN 3 Majalengka

Kapolres Majalengka Pimpin Upacara Bendera di MTSN 3 Majalengka


Bantarwaru (Inmas Kab. Majalengka). Ada pemandangan tak lazim saat pelaksanaan upacara di MTSN 3 Majalengka, Senin (10/9/18). Pasalnya pembina upacara bukan lagi kepala madrasah atau unsur madrasah lainnya, melainkan Kapolres Majalengka. Hadir pada kesempatan tersebut, Kepala MTs.N 3 Majalengka beserta seluruh civitas akademika MTs.N 3 Majalengka.
Kapolres Majalengka, dalam sambutannya menyinggung terkait pentingnya keselamatan berlalu lintas. Ia mensosialisasikan Pelopor Keselamatan berlalu lintas dan Program "TRASPORTASI SEHAT MERAKYAT". Program ini digulirkan dan disosialisasikan di madrasah pasalnya para siswa banyak menggunakan kendaraan bermotor, terutama roda dua.
Kapolres menilai bahwa usia sekolah dalam hal keselamatan berkendara sangatlah rawan. Oleh karena itu Kapolres meminta agar siswa siswi senantiasa mematuhi keselamatan berkendara dan berlalu lintas agar semuanya selamat. Bahkan ia menghimbau agar siswa siswi ke sekolah menggunakan sepeda saja. Sepeda ini trasnportasi sehat yang merakyat dan juga dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan saat berlalu lintas diperjalanan.
Kehadiran Kapolres tersebut mendapatkan apresiasi dan antusiasme anak-anak. Mereka dengan khusu mendengarkan amanat yang disampaikan oleh pembina upacara tersebut. Bahkan kepala Madrasah meminta agar pembinaan dan program ini dilaksanakan secara rutin, sehingga s
emua pihak memahami dan melaksanakan program yang bagus ini.

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar