Home » » Kegiatan Apel Senin Pagi

Kegiatan Apel Senin Pagi

Kegiatan Apel Senin Pagi

Kepala Seksi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren (PD Pontren) Drs. H. Moch Risan, M.Pd.I bertindak selaku pembina apel pagi di lingkungan Kantor Kementerian Agama Majalengka, Senin (3/9). Hadir mendampingi Kepala Kantor Kementerian Agama Majalengka Dr. H. Yayat Hidayat, M.Ag. Kasubbag TU Dr. H. Hasan Sarip, M.Si. Kasi Bimas Islam Dr. H. Agus Sutisna, M.Pd. Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh (PHU) H. Kiki Basuki Rahmat, S.Ag. SH. Kasi Pendidikan dan Madrasah H. Saepulloh, M.Pd. dan Kepala Penyelenggara Syariah Drs. H. Hasan Ma'mun, M.Si.
Pada kesempatan tersebut, Risan menyampaikan beberapa informasi :
1. Pada hari ini Senin (3/9) akan dilaksanakan Bimtek Kehumasan bagi seluruh Satker di lingkungan Kementerian Agama Majalengka yang diwakili dari setiap satker 1/2 orang yang semuanya berjumlah 30 orang. Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Inmas Kanwil Kemenag Provinsi Jawa Barat.
2. Pada hari ini, Senin (3/9) kantor Kementerian Agama akan kedatangan BPK
3. Tanggal 24-28 September 2018 akan dilaksanakan Pekan Olah Raga Santri Daerah (POSPEDA) Tingkat Provinsi Jawa Barat yang bertempat di Kuningan. Kementerian Agama Majalengka akan mengirimkan 28 santri yang menjadi utusan untuk Cabang Olahraga Volley, Tenis Meja dan Bulutangkis.
4. Pemulangan jemaah haji untuk rombongan Majalengka Kloter 70 JKS pada tanggal 17 September 2018 sedangkan Kloter 74 JKS dan 77 JKS pada tanggal 19 September 2018.

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar