Home » » kegiatan sosialisasi Permendikbud No. 46 tahun 2016

kegiatan sosialisasi Permendikbud No. 46 tahun 2016

 kegiatan sosialisasi Permendikbud No. 46 tahun 2016


Kepala Kantor Kemenag Kab. Majalengka, Dr. H. Yayat Hidayat, M.Ag. didampingi Kasi Pendidikan Madrasah, H. Saepulloh, M.Pd. memberikan arahan sekaligus membuka kegiatan sosialisasi Permendikbud No. 46 tahun 2016 di Aula Koperasi Hikmah Majalengka, Jumat pagi (31/8/18).
Ia memberikan apresiasi kepada Kasi Pendidikan Madrasah yang telah dengan sigap menindaklanjuti Permendikbud No. 46 tahun 2016 tentang Penataan linieritas guru bersertifikat pendidik tersebut. Menurutnya, permendikbud ini perlu disosialisasikan dengan sebaik baiknya untuk ditindaklanjuti dengan serius meskipun belum ada juklak juknisnya yang jelas.
Kemudian, Ia mendorong agar semua guru untuk mengikuti peraturan tersebut. Pasalnya, sangatlah penting adanya kesesuaian antara kualifikasi pendidikan dengan mata pelajaran yang diampu. Untuk mewujudkan hal ini Kemenag Majalengka yang dimotori Seksi Pendidikan Madrasah akan menjajaki kerjasama dengan beberapa perguruan tinggi yang ada, salahsatunya dengan STKIP Yasika Majalengka.

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar