Home » » Upacara Hari Kesadaran Nasional

Upacara Hari Kesadaran Nasional

Upacara Hari Kesadaran Nasional


Kepala Subbag TU Kantor Kementerian Agama Majalengka Dr. H. Hasan Sarip, M.Si. memimpin upacara Hari Kesadaran Nasional di lingkungan Kantor Kementerian Agama Majalengka, Senin (17/9).
Pada kesempatan tersebut, Hasan menyampaikan informasi sebagai berikut:
  1. Hari ini merupakan hari di mana sebagian Jamaah Haji Majalengka akan tiba di tanah air. Tepatnya Kloter 70/JKS. Menurut SOP yang telah direncanaakn bahwa jamaah haji akan tiba di tanah air pukul 12.05 dan sampai ke embarkasi pada pukul 15.05. Sedangkan tiba di Majalengka pada pukul 22.05. Semoga berjalan sesuai dengan rencana tanpa kendala.
  2. Selaku ASN maka warga Kementerian Agama merupakan salah satu aset bangsa dalam mewujudkan kondisi bangsa yang kondusif dan bisa menjadi contoh bagi masyarakat dalam berbagai hal. Oleh karenanya, pada setiap tanggal 17 dilaksanakan Hari Kesadaran Nasional bagi ASN. Hal tersebut dilakukan agar ASN senantiasa berada pada tupoksinya dan mampu melaksanakannya dengan penuh tanggungjawab.
  3. Kepada anak-anak Prakerin agar senantiasa memanfaatkan waktu belajar dengan sungguh-sungguh sebagai asset bangsa yang akan meneruskan perjuangan pada masa yang akan datang. Oleh karenanya ambil kesempatan sebanyak-banyaknya untuk terus menimba ilmu, menjadi insan yang inovatif dan kreatif guna menyongsong masa depan.
  4. Kegiatan penyerahan Izin Operasional Madrasah yang diselenggarakan oleh Seksi Penmad akan dilaksanakan pada tanggal 18 September 2018 di Aula Kemenag Majalengka.
  5. Kegiatan Pospeda PD Pontren pada tanggal 24-27 September 2018.

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar