Home » » Kloter 77 Tiba di Tanah Air Dengan Selamat

Kloter 77 Tiba di Tanah Air Dengan Selamat

Kloter 77 Tiba di Tanah Air Dengan Selamat




Bekasi (INMAS Kab. Majalengka). Kepala Kantor Kemenag Kab. Majalengka, Dr. H. Yayat Hidayat, M.Ag. menyambut langsung kedatangan jemaah haji asal Kab. Majalengka yang tergabung dalam kloter 77 di Embarkasi Haji Bekasi, Rabu sore (19/9/18).
Disamping merasa gembira atas kedatangan tamu-tamu Allah tersebut, Yayat juga merasa prihatin dan turut berduka yang dalam atas meninggalnya Bapak Uddi Samhudi dari Sindangwangi, Kec. Sindangwangi Majalengka. Selain itu ia juga merasa prihatin karena ada jemaah haji yang masih dirawat di Madinah atas nama Bapak Latif dari Singawada, Kec. Rajagaluh.
Hadir pada kesempatan tersebut Asisten Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat Drs. H. Abdul Gani, M.MSi. Kabag Sosmas Sekda Majalengka H. Sidharta, AP. MP. dan Kepala UPT Asrama Haji Bekasi Drs. H. Dede Saepul Uyun, M.Ag.
Kloter 77 JKS yang berasal dari Majalengka tiba sekitar pukul 13.14 di bandara Soekarno Hatta Cengkareng, Rabu (19/9/18). Selanjutnya jamaah haji meneruskan perjalanan menuju Embarkasi Asrama Haji Bekasi untuk pelepasan dan serah terima dari PPIH Embarkasi Haji Bekasi ke Pemda Kab. Majalengka.
Yayat Hidayat dalam sambutannya menyampaikan rasa syukurnya yang tak terhingga atas kembalinya warga Majalengka yang telah menunaikan ibadah haji telah kembali dengan selamat dan sehat walafiat. Selain itu, ia pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada PPIH Embarkasi Haji Bekasi maupun PPIH Arab Saudi atas berbagai pelayanannya terhadap Jamaah Haji Majalengka selama berlangsungnya pelaksanaan ibadah haji.
Terakhir Yayat meminta agar sekembalinya ke kampung halaman semua jemaah haji tetap kompak dan memperkuat ikatan persaudaraan haji.
Setelah prosesi penyerahan selesai, jemaah haji kloter 77 meninggalkan asrama haji tepat pukul 17.00 WIB dan telah tiba di Majalengka pada pukul 21.30 WIB. Alhamdulillah semuanya telah tiba dengan selamat, berkumpul kembali dengan keluarga tercinta. Semoga semua jemaah haji mendapatkan titel haji mabrur dan mampu mempertahankan nilai kemabruran haji. Aamiin.

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar