Home » » Kakemenag Majalengka Hadiri Pelepasan Tim Sepakbola santri Majalengka

Kakemenag Majalengka Hadiri Pelepasan Tim Sepakbola santri Majalengka

Kakemenag Majalengka Hadiri Pelepasan Tim Sepakbola santri Majalengka



Kepala Kantor Kementerian Agama Kantor Kab. Majalengka, Dr. H. Yayat Hidayat, M.Ag. hadiri pelepasan Tim Sepakbola santri Majalengka di Pendopo, Jumat pagi (28/9/18). Tim Sepakbola santri tersebut dilepas oleh Plt. Bupati Majalengka, Dr. H. Karna Sobahi, M.M.Pd didampingi oleh sejumlah pejabat dilingkungan Pemda Kab. Majalengka.

Karna Sobahi dalam sambutannya mengatakan bahwa saat ini santri tidak hanya berkutat dengan dunia kepesantrenan, namun sudah merambah ke bidang lainnya seperti olah raga. Ia merasa bangga bahwa kontingen dari Majalengka ini merupakan juara satu sepak bola santri Jawa Barat Regional Satu.



Karna berharap Tim Sepakbola santri yang akan berlaga pada ajang Liga Santri Nusantara di Solo ini akan membawa nama harum Majalengka dan Jawa Barat. Ia berpesan agar senantiasa menjaga kesehatan dan nilai nilai sportifitas dalam mengikuti ajang liga santri nusantara tersebut.

Tim sepakbola santri ini berasal dari Pondok Pesantren Nurul Fajri Majalengka 13 orang, ditambah beberapa santri dari daerah regional satu Jawa Barat seperti Ciwaringin dan Ciledug Cirebon.

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar