Home » » Kemenag Majalengka Gelar Rakor Triwulan III Tahun 2018, Tukin Naik 10 Persen

Kemenag Majalengka Gelar Rakor Triwulan III Tahun 2018, Tukin Naik 10 Persen

Kemenag Majalengka Gelar Rakor Triwulan III Tahun 2018, Tukin Naik 10 Persen
























Jln. Siti Armilah (Inmas Kab. Majalengka). Kementerian Agama Kab. Majalengka gelar Rapat Koordinasi (RAKOR), Selasa pagi (4/9/18) di Aula KPRI HIKMAH Majalengka. Rakor tersebut melibatkan seluruh Kepala Madrasah Negeri, Kepala KUA, Penyuluh Agama Islam, Pengawas Madrasah dan PAI, Perencana, Kepegawaian dan bendahara. Rakor tersebut dipimpin oleh Kepala Kantor Kemenag Majalengka Dr. H. Yayat Hidayat, M.Ag. didampingi Kasubbag TU Dr. H. Hasan Sarip, M.Si. beserta jajaran pejabat dilingkungan Kemenag Kab. Majalengka.
Dalam prolognya Kasubbag TU menyampaikan, kegiatan ini sangat strategis dalam rangka mengevaluasi kegiatan dan layanan Kemenag Majalengka. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjalin komunikasi, koordinasi, dan konsolidasi, antar semua komponen di Kementerian Agama Kab. Majalengka, sehingga semua komponen terintegrasi dengan baik tidak jalan masing masing. Menurutnya, kegiatan ini penekanannya lebih ke arah membangun kebersamaan demi mewujudkan visi misi Kementerian Agama.
Sementara itu Kepala Kantor, Yayat Hidayat menyampaikan, kegiatan ini merupakan RAKOR ke tiga ditahun 2018. Kegiatan ini merupakan langkah strategis untuk mengevaluasi kegiatan dan menyampaikan informasi stragis yang aktual. Saking strategisnya kegiatan ini, ia tak sungkan mengabsen siapa saja peserta yang tidak hadir. Ia meminta catatan khusus bagi peserta yang tidak hadir.
Dalam kesempatan tersebut Yayat menyampaikan beberapa hal penting, salah satunya terkait naiknya indeks Reformasi Birokrasi di Kementerian Agama. Menurutnya tahun ini meskipun belum sampai akhir tahun, Indeks Kemenag sudah mencapai 83,27. Hal ini akan berdampak pada kenaikan tunjangan kinerja, dimana kata Yayat akan ada kenaikan tunjangan kinerja sebesar 10 persen.
Dijelaskan Yayat, reformasi birokrasi parameternya adalah kepuasan masyarakat yang semakin naik dan tidak banyaknya rekasi atas pelayanan ke kemenag.

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar