Home » » Pelepasan Kontingen PORDA Kab. Majalengka

Pelepasan Kontingen PORDA Kab. Majalengka

Pelepasan Kontingen PORDA Kab. Majalengka






Kepala Kantor Kementerian Agama Majalengka Dr. H. Yayat Hidayat, M.Ag. hadiri pelepasan Kontingen Kabupaten Majalengka untuk mengikuti Pekan Olahraga Daerah (PORDA) XIII Tingkat Provinsi Jawa Barat di Kabupaten Bogor, 6-15 Oktober 2018 yang bertempat di Lapangan Olah Raga Pemkab Majalengka, Rabu (3/10). Plt. Bupati Majalengka Dr. H. Karna Sobahi, M.MPd. memberikan sambutan dan pengarahan yang juga sekaligus melepas kontingen PORDA XIII Kabupaten Majalengka.




Hadir pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Terpilih Tarsono D. Mardiana, Ketua DPRD Eddy Anas Djunaedi, Sekda Kab. Majalengka Drs. H. Ahmad Sodikin, MM. Kapolres Majalengka, Dandim 0617/Majalengka, Kajari, Kepala PN Majalengka dan unsur SKPD serta tamu undangan lainnya.


Pada kesempatan tersebut, selain melepas kontingen Majalengka untuk berlaga di PORDA XIII Tingkat Provinsi Jawa Barat diserahterimakan juga kadeudeuh bagi Atlet Berprestasi oleh Plt Bupati Majalengka pada pelaksanaan POSPEDA (Pekan Olahraga dan Seni Antar Pesantren Daerah) yang telah dilaksanakan pada 24-27 September 2018














dengan memperoleh 5 medali; 2 emas, 1 perak dan 2 perunggu. Medali emas diperoleh dari cabang olahraga bulu tangkis putra putri, sedangkan 1 perak oleh cabor volleyball dan 2 perunggu dari cabor tenis meja.

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar