Home » » Workshop Photography bagi siswa dan siswi MAN 2 Majalengka dengan mengambil tema “Creative Moment with Photography”

Workshop Photography bagi siswa dan siswi MAN 2 Majalengka dengan mengambil tema “Creative Moment with Photography”

Workshop Photography  bagi siswa dan siswi MAN 2 Majalengka dengan mengambil tema “Creative Moment with Photography”

Rajagaluh (INMAS Kab. Majalengka). Madrasah lebih baik, Lebih baik Madrasah, bukan hanya slogan, kini Madrasah dibawah naungan Kementerian Agama tersebut terus berinovasi untuk meningkatkan kualitasnya. Hal ini seperti terlihat pada, Selasa (23/10/2018) bertempat di Aula MAN 2 Majalengka Kepala MAN 2 Majalengka, Hj. Aas Nurhidayah, membuka kegiatan Workshop Photography  bagi siswa dan siswi MAN 2 Majalengka dengan mengambil tema “Creative Moment with Photography”
Adapun yang menjadi Narasumber Workshop Photography  Inmas Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Majalengka. Hj. Aas Nurhidayah sangat apresiasi pelaksanaan workshop photography tersebut. Menurutnya, kegiatan tersebut diadakan berdasarkan kebutuhan yang harus dipenuhi MAN 2 Majalengka. Karena MAN 2 Majalengka dipercaya menjadi Madrasah percontohan dalam bidang informasi dan dokumentasi kegiatan.
“Setiap hari kita harus mengirim berita kegiatan ke portal Kemenag. Setiap hari kegiatan yang dilaksanakan harus didokumentasikan dengan baik apapun bentuknya yang terkait dengan kegiatan formal maupun non formal,” paparnya
Diakuinya, Kegiatan tersebut merupakan tuntutan yang harus dipenuhi agar madrasah mampu bersinergi dengan informasi terkini dan mampu menjadi yang terdepan dalam menginformasikan segala kegiatan yang berkaitan dengan madrasah.
Selain itu, pihaknya sangat merespon dengan positif kegiatan tersebut, karena menurutnya dengan adanya pelatihan photography, diharapkan  siswa dan siswi mampu menghasilkan photo photo yang baik.
Kegiatan Workshop Photography tersebut diikuti oleh 68 peserta dan didampingi 2 guru pembimbing. Adapun materi yang diberikan meliputi, pengenalan kamera, teknik penggunaan kamera, teknik pengambilan photo dan teknik exploring momen. (Nano media-jabar.net)
Kontributor: Taupik Hidayat

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar