Home » » Apel Hari Kesadaran Nasional

Apel Hari Kesadaran Nasional

Apel Hari Kesadaran Nasional

Majalengka (INMAS Kab. Majalengka). Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Kemenag Kab. Majalengka ikuti apel Hari Kesadaran Nasional, Senin (17/12/18). Bertindak sebagai pembina apel, Kepala Kantor Kemenag Kab. Majalengka, Dr. H. Yayat Hidayat, M.Ag. Hadir pada kesempatan tersebut, Kasubbag TU, para kasi dan penyelenggara syariah beserta jajaran pejabat lainnya.  

Pada kesempatam tersebut Kepala Kantor yang akrab disebut Kang Yayat mengingatkan pentingnya menjaga citra lembaga. Menurutnya citra lembaga akan baik jika lembaga tersebut mengalami kemajuan dalam segala bidang.

Terkait hal ini Kang Yayat mengutip pendapatnya Prof. Adam, menurutnya lembaga akan mengalami kemajuan jika memiliki motivasi yang tinggi, kompetensi yang mumpuni, kans yang baik dan interaksi yang komunikatif.

Selain itu, Yayat juga mengingatkan kepada semua panitia HAB Kemenag ke 73 agar melakukan check dan recheck terhadap semua agenda kegiatan yang akan dilaksanakan. Ia pun meminta kepada semuanya untuk mendukung penuh terhadap agenda kegiatan HAB Kemenag ke 73, Ia meminta agar semuanya all out dalam mensukseskan perhelatan akbar gerak jalan santai dan upacara puncak.

"Mari Kita tunjukan bahwa Kemenag itu besar, kita tunjukkan syiar kemenag kepada masyarakat', ungkap Yayat.

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar