Home » » Kafilah Talaga Sabet Juara Umum MTQ Ke 48 Tingkat Kab. Majalengka Tahun 2018

Kafilah Talaga Sabet Juara Umum MTQ Ke 48 Tingkat Kab. Majalengka Tahun 2018

Kafilah Talaga Sabet Juara Umum MTQ Ke 48 Tingkat Kab. Majalengka Tahun 2018


Panyingkiran (Inmas Kab. Majalengka). Perhelatan MTQ Ke 48 Tingkat Kabupaten Majalengka Tahun 2018 telah berakhir setelah secara resmi ditutup oleh Bupati Majalengka, Dr.H. Karna Sobahi, M.MPd, Rabu pagi (12/12). Upacara penutupan yang digelar secara kolosal menjadi salah satu yang dinant-nantikan oleh semua peserta MTQ, pasalnya pada upacara penutupan tersebut akan diumumkan para juara pada setiap cabang lomba.
Saat saat yang mendebarkan akhirnya tiba tatkala Koordinator Dewan Hakim, Drs. H. Zaenal Abidin Kohir, M.Pd. mengumumkan kejuaraan kejuaraan. Dari pengumuman tersebut diketahui bahwa juara umum diraih oleh Kafilah Kecamatan Talaga disusul oleh Rajagaluh dan Sumberjaya.

26 Kafilah dari seluruh Kecamatan di Kabupaten Majalengka telah peras keringat, banting tulang dan berjibaku untuk menampilkan putra putri terbaiknya agar bisa mendulang prestasi di perhelatan MTQ paling akbar di Kabupaten Majalengka ini. Setelah melalui persaingan yang cukup ketat, akhirnya Kecamatan Talaga berhasil keluar sebagai juara umum pertama.

Bagi Kecamatan Talaga tentu ini menjadi prestasi yang luar biasa, karena bisa merebut kembali gelar juara umum dari Kec. Rajagaluh yang diraih pada MTQ sebelumnya di Kecamatan Rajagaluh. Keberhasilan ini tentu tidak lepas dari hasil kerjasama yang baik antara Pemerintah Kecamatan Talaga, KUA, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan pihak terkait lainnya.

Selamat bagi Kecamatan Talaga yang berhasil menobatkan dirinya sebagai juara umum pada perhelatan MTQ Tingkat Kabupaten Majalengka tahun 2018. Semoga prestasi yang luar biasa ini berpengaruh besar terhadap sikap, perilaku, pemahaman dan pengamalan nili-nilai yang terkandung di dalam Alquran.

Semoga hasil ini menjadi motivasi untuk melakukan pembinaan serta pengembangan pada masa yang akan datang.

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar