Home » » kegiatan Pekan Olah Raga dan Seni Madrasah Tsanawiyah Tingkat Kab. Majalengka

kegiatan Pekan Olah Raga dan Seni Madrasah Tsanawiyah Tingkat Kab. Majalengka

kegiatan Pekan Olah Raga dan Seni Madrasah Tsanawiyah Tingkat Kab. Majalengka

Yayat Hidayat : PORSENI Ajang Menggali Prestasi dan Memgembangkan Prestise Madrasah
Majalengka (Inmas Kab. Majalengka). Kepala Kantor Kemenag Kab. Majalengka, Dr. H. Yayat Hidayat, M.Ag. 

didampingi Kasi Pendidikan Madrasah, H. Saepulloh, M.Pd.I buka kegiatan Pekan Olah Raga dan Seni Madrasah Tsanawiyah Tingkat Kab. Majalengka, Rabu pagi (12/12/18). Kegiatan yang dilaksanakan di SMK KORPRI Majalengka tersebut dihadiri pula oleh Kepala SMK, Pokjawas, Kepala Madrasah dan sejumlah official dari masing masing Madrasah. 
Yayat menyampaikan, kegiatan PORSENI ini merupakan event penting dan strategis untuk menjalin ukhuwwah islamiyah dan ukhuwwah wathoniyah. Melalui PORSENI ini jalinan Silaturahim semakin kuat dan erat, baik antar siswa, maupun antar guru. Dijelaskan Yayat, PORSENI ini juga merupakan upaya untuk menggali prestasi dan mengembangkan prestise madrasah. Dalam meraih prestasi dan prestise ini menurut Yayat perlu semangat yang luar biasa. Tidak bisa sebuah prestasi diraih tanpa adanya semangat yang tinggi.

"Mari kita gali presyasi dan kembangkan prestise madrasah untuk mewujudkan madrasah hebat bermartabat", ungkap Yayat tegas. 

"Jika prestasi madrasah baik maka prestise Madrasah akan semakin naik", imbuhnya.

Untuk mendukung peningkatan prestasi ini Yayat menekankan agar Madrasah memperkuat dan  mengmbangkangkan kegiatan ekstrakurikuler. Selain itu Yayat juga meminta agar dalam meraih prestasi tersebut senantiasa menjaga semangat untuk ibadah dan menuntut ilmu.

Terkahir Yayat mengucapkan selamat dan terimakasih kepada semuanya atas terselenggaranya kegiatan PORSENI ini. "Terimakasih udah melaksanakan kegiatan PORSENI ini semoga ada hasil yang positif, menghasilkan yang terbaik sehingga ada duta terbaik untuk kegiatan PORSENI pada level Jawa Barat", Pungkas Yayat

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar