Home » » Pantau Reformasi Birokrasi, Itjen Kemenag RI Akan Sambangi Kemenag Majalengka

Pantau Reformasi Birokrasi, Itjen Kemenag RI Akan Sambangi Kemenag Majalengka

Pantau Reformasi Birokrasi, Itjen Kemenag RI Akan Sambangi Kemenag Majalengka

Majalengka (Inmas Kab. Majalengka). Dipenghujung tahun 2018 ini Kemenag Kab. Majalengka yang akan kedatangan Tim Pengawas Reformasi Birokrasi Itjen Kemenag RI. Mereka akan melakukan pemantauan terhadap pelaksanaan Reformasi Birokrasi dilingkungan Kemenag Majalengka selama empat hari, mulai tanggal 20 s.d 23 Desember 2018.

Hal itu diutarakan oleh Kepala Kantor Kemenag Kab. Majalengka, Yayat Hidayat saat pimpin apel hari kesadaran nasional, Senin pagi (17/12/18). Dalam sambutannya, Yayat tidak banyak bicara, ia hanya menekankan agar laporan keuangan harus dilakukan secara detil dan dapat dipertanggung jawabkan dengan baik. "Semua anggaran harus digunakan sesuai dengan aturan yang berlaku dilengkapi dengan SPJ dan bukti yang ada", ungkap Yayat.  

Tim Itjen akan melaksanakan pemantauan dan evaluasi penguatan pengawasan gerakan reformasi birokrasi di Kemenag Kab. Majalengka. Hal ini bertujuan untuk percepatan pencapaian tujuan reformasi birokrasi pada satuan kerja. Oleh karena itu Yayat memint agar semua pihak bersiap siap untuk menghadapi pemantauan dan evaluasi itjen tersebut. 
"Semua hal yang menyangkut pengawasan, baik di setjen, bimas, pendis, phu dan yang lainnya harus diperbaiki dan ditingkatkan", tukas Yayat.

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar