Home » » Bupati Majalengka Resmikan Pelayanan Haji Satu Atap

Bupati Majalengka Resmikan Pelayanan Haji Satu Atap

Bupati Majalengka Resmikan Pelayanan Haji Satu Atap

Majalengka (INMAS Majalengka). Warga Kabupaten Majalengka, kini tak usah bingung lagi jika ingin mendaftar untuk berangkat ibadah haji. Pasalnya saat ini Kemenag Kab. Majalengka bekerjasama dengan Bank Permata Syari'ah telah menyelenggarakan pelayanan haji satu atap. Pelayanan haji satu atap ini diresmikan oleh Bupati Majalengka, Karna Sobahi usai memimpin upacara peringatan HAB Ke 73 Kemenag tahun 2019, Kamis (3/1/19). Peresmian tersebut disaksikan oleh unsur Muspida, Kepala Kantor Kemenag Kab. Majalengka, sejumlah pejabat dilingkungan Kemenag Kab. Majalengka, Pimpinan Bank Permata Syari'ah, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.
Adanya pelayanan haji satu atap ini diharapkan bisa membuat masyarakat lebih simple dan lebih nyaman dalam mengurus keperluan untuk ibadah haji. Pelayanan haji satu atap ini merupakan inovasi Kemenag Majalengka dalam memberikan pelayanan haji kepada masyarakat.
Dengan diresmikannya pelayanan Haji Satu Atap di kompleks Kantor Kemenag Kabupaten Majalengka, calon jamaah haji makin dimudahkan. Proses untuk mendapatkan porsi diklaim hanya membutuhkan waktu 36 menit saja. Sekarang, calon jemaah haji cukup sekali datang ke Kemenag, Tak perlu mondar-mandir Kemenag dan perbankan.

kontributor:Taupik Hidayat

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar