Home » » Kabid Madrasah Resmikan 3 RKB dan Labkom di MAN 3 Majalengka

Kabid Madrasah Resmikan 3 RKB dan Labkom di MAN 3 Majalengka

Kabid Madrasah Resmikan 3 RKB dan Labkom di MAN 3 Majalengka



Jatiwangi (INMAS Majalengka). Tekad MAN 3 Majalengka untuk meningkatkan marwah madrasah kini bukanlah isapan jempol belaka. Hal ini dibuktikan dengan adanya berbagai langkah strategis yang dilakukan oleh Dra. Hj. Euis Damayanti, M.P.Kim untuk meningkatkan marwah madrasah tersebut. Salah satu langkah strategis yang dilakukannya adalah dengan dibangunnya ruang kelas baru dan laboratorium komputer. Bahkan peresmiannya pun tak tanggung tanggung mendatangkan Kepala Bidang Madrasah Kanwil Kemenag Provinsi Jawa Barat, H. Abudin, Rabu (9/1/19).
Hadirnya orang nomor satu di bidang madrasah tersebut tentu menjadi motivasi tersendiri bagi Civitas Akademika MAN 3 Majalengka. Abudin sejatinya bukan hanya meresmikan RKB dan Labkom saja melainkan melepas kegiatan jalan sehat dan karnaval pada Expo 7 MAN 3 Majalengka. 
Euis Damayanti, Ibu yang kerap tampil energik ini berharap agar adanya RKB dan Labkom ini bisa mendukung dan meningkatkan mutu pendidikan di MAN 3 Majalengka. Selain itu diharapkan pula akan menambah animo dan kepercayaan masyarakat terhadap madrasah.
"Pembangunan 3 RKB dan 1 Labkom semoga bisa mendukung peningkatan mutu pendidikan di MAN 3 Majalengka, serta menambah animo dan kepercayaan masyarakat terhadap madrasah", ungkapnya saat dihubungi via whatsapp.
Ruang kelas baru dan laboratorium komputer sebagai salah satu bukti bahwa madrasah sangat maju dan kompetitif, tidak "ndeso". Bahkan dalam beberapa kesempatan, Euis Damayanti menyatakan, saat ini madrasah bukan lagi lembaga second choice, tapi sudah menjadi pilihan utama masyarakat. Sehingga tak usah sungkan lagi untuk menimba ilmu di Madrasah. Soalnya, madrasah sudah kompetitif, madrasah itu hebat dan madrasah itu bermartabat. 

Kontributor: Taupik Hidayat 

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar