Home » » Kakemenag Majalengka: Kunci Sukses adalah Jujur dan Disiplin

Kakemenag Majalengka: Kunci Sukses adalah Jujur dan Disiplin

Kakemenag Majalengka: Kunci Sukses adalah Jujur dan Disiplin

Majalengka (INMAS Kab. Majalengka). Jujur dan disiplin adalah kunci utama sebuah kesuksesan. Hal itu diungkapkan Kepala Kantor Kemenag Kab. Majalengka, Dr. H. Yayat Hidayat, M.Ag. saat membuka pekan olah raga dan seni (PORSENI) jenjang MA Tingkat Kab. Majalengka Tahun 2018, Kamis Pagi (13/12). Menurut Yayat, jujur itu faktor pertama yang membuat seseorang bisa sukses, disusul dengan faktor sikap disiplin.
Dalam kesempatan tersebut, Yayat Hidayat menyatakan, kegiatan PORSENI ini merupakan event penting dan strategis untuk menggali bakat, potensi dan prestasi para siswa siswi. Prestasi ini tentunya akan semakin meningkatkan prestise Madrasah.
"Jargon Madrasah Hebat, Madrasah Bermartabat harus menjadi ruh dan jantung kita semua", ungkap Yayat.
Kegiatan yang diikuti oleh 33 MA tersebut mempertandingkan 11 cabang lomba, baik yang bersifat seni maupun bersifat olah raga. Dengan kegiatan ini diharapkan akan membentuk badan yang sehat dan jiwa yang kuat. Hal ini sesuai dengan sebuah peribahasa, "Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat".
Kegiatan yang digelar dihalaman Kantor Kemenag Kab. Majalengka tersebut dihadiri pula oleh Kasubbag TU, Dr. H. Hasan Sarip, M.Si, Kasi Pendidikan Madrasah, H. Saepulloh, M.Pd.I, sejumlah Kepala Madrasah dan para official.

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar