Home » » Kepala KUA Cigasong Hadiri Sertijab dan Pisah Sambut Camat Cigasong

Kepala KUA Cigasong Hadiri Sertijab dan Pisah Sambut Camat Cigasong

Kepala KUA Cigasong Hadiri Sertijab dan Pisah Sambut Camat Cigasong



Cigasong (INMAS Majalengka). Serah terima jabatan camat Cigasong yang lama (Dedi Supriadi, S.Sos) kepada camat yang baru (Saleh, S. Sos) digelar di halaman Kecamatan Cigasong, Senin (21/1/19). Hadir pada acara tersebut muspika, kepala Dinas Instansi, tokoh masyarakat serta lurah dan kuwu kecamatan Cigasong dan Maja. 
Dalam sambutannya, Camat Cigasong yang lama menyampaikan bahwa kebersamaannya selama tiga tahun dengan masyarakat Kecamatan Cigasong, menorehkan kenangan manis. Kerjasama yang selama ini terjalin dengan baik mestilah terus dijaga. Karena Dedi meyakini bahwa dalam berorganisasi kita tidak bisa bekerja sendiri. Komunikasi yang baik harus tetap terjaga antar dan intern organisasi.
Sedangkan Camat Baru dalam sambutannya menyatakan bahwa jabatan itu amanat, bukan hak maka mutasi dan rotasi harus diterima dan dijalankan dengan baik, Saleh yang sebelumnya menjabat camat maja ini, menyatakan sudah tidak asing dengan masyarkat cigasong, mengingat sebelumnya pernah menjadi Plt camat cigasong selama kurang lebih satu bulan.
Bagi Kepala KUA, Kehadiran pada acara seperti ini sangatlah strategis, di samping sebagai ajang silaturahmi dengan masyarakat dari berbagai kalangan, baik itu tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan jajaran birokrasi. Kordinasi lintas sektoral ini juga sebagai wahana bargaining power, agar program-program strategis Kantor Urusan Agama Kecamatan Cigasong mendapat dukungan penuh dari masyarakat. (Idi)

Kontributor: Taupik Hidayat

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar