Home » » KUA Cigasong Komitmen Internalisasikan 5 Nilai Budaya Kerja

KUA Cigasong Komitmen Internalisasikan 5 Nilai Budaya Kerja

KUA Cigasong Komitmen Internalisasikan 5 Nilai Budaya Kerja



Cigasong (Inmas Kabupaten Majalengka)
Semangat perubahan tengah menyelimuti keluarga besar KUA Cigasong Majalengka. Hal ini dikarenakan diawal tahun 2019 telah hadir kepala KUA yang baru, Idi, S.Ag. dan penghulu yang baru, Uli Romli, SHI. Hadirnya dua punggawa baru tersebut membawa dampak yang signifikan bagi peningkatan kualitas kinerja KUA Kecamatan Cigasong.
Keduanya memiliki visi dan misi  yang sama serta komitmen yang kuat untuk menginternalisasikan 5 nilai budaya kerja Kemenag yang telah digulirkan oleh Menteri Agama beberapa tahun belakangan ini. Selain itu KUA Cigasong mendukung 11 program Direktif Kemenag terutama terkait Elektronik Goverment atau pemerintahan yang berbasis online.
Untuk merealisasikan hal tersebut, Uli Romli, SHI selaku penghulu KUA cigasong telah melaunching hadirnya Website, rabu (16/01/2019). Hal ini didukung dan diamini Idi, S.Ag selaku Kepala KUA dengan alamat Blog ://https:cigasongkua.blogspot.com/. Selain itu tersedia juga media informasi yang lainnya dengan nama akun, FB : Kua Cigasong, Twitter : @CigasongKua dan Instagram : kua cigasong.
Kua Cigasong merupakan salah satu KUA yang ada di wilayah Kab. Majalengka dengan posisi yang strategis ada dipinggir jalan utama Majalengka - Bandung berjarak -+ 5 Km ke pusat kota majalengka (uli).
Kontributor: Taupik Hidayat

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar