Home » , » KUA dan Pemerintah Kec. Jatiwangi Gelar Istighosah dan Pengajian Bulanan

KUA dan Pemerintah Kec. Jatiwangi Gelar Istighosah dan Pengajian Bulanan

KUA dan Pemerintah Kec. Jatiwangi Gelar Istighosah dan Pengajian Bulanan



Jatiwangi (INMAS Majalengka). Pemerintah Kecamatan Jatiwangi bersama KUA Kecamatan Jatiwangi masih terus melanjutkan program Istighosah dan Pengajian Bulanan. Seperti biasa, istighosah dan pengajian bulanan digelar di Masjid Besar Al-Hurriyyah Kecamatan Jatiwangi, Rabu 16 Januari 2019.
Program ini sejak dicetuskan pertama kali oleh Camat Jatiwangi, Drs. Maman Komarudin bersama KUA, MUI dan PHBI Kecamatan pada Februari 2018 lalu, sudah berjalan selama 11 bulan. 
Dalam sambutannya KH. Tarmidi, mewakili camat Jatiwangi, mengatakan bahwa kegiatan ini akan tetap istiqomah dilaksanakan pada Rabu minggu ketiga setiap bulannya. Selain bertujuan untuk menambah ilmu, juga untuk meningkatkan tali silaturahim.
Selain dihadiri oleh Muspika, Kepala desa beserta perangkatnya dan utusan dinas/instansi, juga dihadiri lebih dari 400 ibu-ibu jamaah Majelis Ta’lim se-Kecamatan Jatiwangi. Secara umum, acara berlangsung sukses dan lancar.
Pada Pengajian bulan ini yang berkesempatan mengisi taushiyah adalah Ustadzah Mimi Hj. Patmah dari Desa Banjaran Kecamatan Sumberjaya. Dalam taushiyahnya beliau menyoroti tentang muhasabah/introspeksi diri.


Kontributor : Taupik Hidayat

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar