Home » » LKBB dan LJA Meriahkan EXPO 7 MAN 3 Majalengka

LKBB dan LJA Meriahkan EXPO 7 MAN 3 Majalengka

LKBB dan LJA Meriahkan EXPO 7 MAN 3 Majalengka


Jatiwangi (INMAS Majalengka). Sigap, tangkas, kompak, rapi dan energik, itulah gambaran para peserta LKBB (Lomba Ketangksan Baris Berbaris) dan LJA (Lomba Jelajah Alam) saat ikut memeriahkan Expo 7 MAN 3 Majalengka, Selasa (8/1/19). Lomba yang diikuti oleh 22 pleton LKBB dan 56 regu LJA akan digelar selama dua hari, yaitu tanggal 8-9 Januari 2019 bertempat di Kampus MAN 3 Majalengka.
Kegiatan dibuka secara resmi oleh Kepala Kantor Kemenag Kab. Majalengka, dalam hal ini diwakili oleh Kasi Pendidikan Madrasah, H. Saepulloh, M.Pd.I. Dalam Sambutannya, ia mengaku sangat bangga dengan digelarnya rangakian kegiatan yang sangat edukatif ini, dan bahkan ia memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada jajaran Panitia khususnya kepada Kepala MAN 3 Majalengka, Dra. Hj. Euis Damayanti, M.P.Kim beserta jajarannya. Menurut Saepulloh, ini adalah event besar yang bisa mengangkat derajat madrasah menjadi lebih hebat dan lebih bermartabat. 
"Saya berharap, semoga kegiatan LKBB dan LJA ini bisa melatih disiplin, memupuk rasa patriotisme, dan bisa memperkuat persatuan dan kesatuan" ujar Saepulloh.
"Ini adalah lomba yang sifatnya kelompok, jadi kekompakan, kebersamaan dan konsentrasi adalah kunci sukses dalam perlombaan ini", imbuhnya.
Diakhir sambutannya pria yang kerap tampil necis ini berharap agar semua peserta bisa mengikuti kegiatan lomba dengan sebaik- baiknya dengan mengikuti semua peraturan yang berlaku. 
"Selamat berlomba, tolong kedepankan semangat sportifitas, dan tolong bersainglah dengan sehat serta jaga keselamatan", pungkasnya. 

Kontributor : Taupik Hidayat

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar