Home » , » Membentuk Siswa Siswi Yang Terampil dan berakhlak mulia

Membentuk Siswa Siswi Yang Terampil dan berakhlak mulia

Membentuk Siswa Siswi Yang Terampil dan berakhlak mulia


Majalengka (INMAS Kab. Majalengka). Sudah tiga hari Kemenag Kab. Majalengka yang dimotori Seksi Pendidikan Madrasah gelar Workshop peningkatan kompetensi guru Madrasah melalui pengembangan implementasi kurikulum 2013 di aula Hikmah, Rabu pagi (19/12). Pada hari ketiga ini yang menjadi peserta workshop adalah guru guru dari Madrasah Aliyah. Kegiatan tersebut dibuka oleh Kepala Kantor Kemenag Kab. Majalengka dalam hal ini diwakili oleh Kasubbag TU, Dr. H. Hasan Sarip, M.Si.
Dalam kesempatan tersebut, Hasan Sarip menyatakan, Madrasah hebat, Madrasah bermartabat ukurannya adalah prestasi yang dihasilkan. Makin banyak prestasi yang diraih maka Madrasah bisa dikatakan Makin hebat dan makin bermartabat. Oleh karena itu, menurut Hasan, Power lulusan Madrasah harus baik dan berkualitas.
"Saya minta untuk all out dalam mewujudkan hal itu", ungkap Hasan.
Dijelaskan Hasan, salah satu kunci menghasilkan lulusan yang baik adalah adalah adanya perencanaan yang matang dalam proses pembelajan. Menurutnya, Pengajaran yang bagus harus direncanakan dengan baik, sehingga hasilnya akan maksimal.
"Mari kita Dorong anak anak madrasah untuk punya keterampilan yang baik disertai sikap yang mulia. Saya tidak ingin lulusan madrasah menjadi sampah masyarakat",papar Hasan.

Kontributor:Taupik Hidayat

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar