Home » » Miliki Wisma, KPRI HIKMAH Kemenag Majalengka Makin Perkasa

Miliki Wisma, KPRI HIKMAH Kemenag Majalengka Makin Perkasa

Miliki Wisma, KPRI HIKMAH Kemenag Majalengka Makin Perkasa



Majalengka (INMAS Majalengka). Saat ini Koperasi KPRI HIKMAH Kemenag Kab. Majalengka semakin menunjukan sebagai koperasi yang besar dan sehat. Hal ditandai dengan semakin meningkatnya aset yang dimiliki oleh koperasi ini. Salah satu aset yang menonjol yang dimiliki Koperasi HIKMAH adalah Wisma HIKMAH.  Wisma yang levelny setara dengan hotel yang ada di Majalengka.
Pembangunan Wisma ini merupakan prestasi tersendiri yang sangat membanggakan. Wisma HIKMAH kini sudah dibuka untuk umum beberapa tahun lalu dan kini sudah semakin berkembang. Bagi siapa saja yang membutuhkan tempat menginap yang bersih, aman dan terjangkau maka wisma HIKMAH pilihannya.
Lokasi yang strategis membuat Wisma HIKMAH cocok untuk tempat transit maupun untuk menginap bersama keluarga. Harga yang ditawarkan sangat terjangkau dan kompetitif, bahkan ada diskon tertentu bagi anggota KPRI HIKMAH. 
Kemenag Majalengka patut berbagga hati, pasalnya KPRI HIKMAH satu satunya Koperasi Kemenag di Jawa Barat yang memiliki usaha penginapan. Penginapan ini menyumbang pemasukan yang cukup besar bagi kelangsungan Koperasi dan mampu mendongkrak peningkatan SHU.
Meskipun bersaing dengan hotel, namun peminat penginapan Wisma Hikmah tetap ada, bahkan wisma ini sering dijadikan sebagai tempat kegiatan, seperti workshop, rapat dan lain sebagainya.  Semoga Wisma HIKMAH bisa menjadi pilihan utama bagi siapapun yang mendambakan tempat menginap yang mengutamakan kebersihan, keamanan dengan harga terjangkau.
Jajaran Kepengurusan KPRI HIKMAH yang diketuai oleh Drs.H. Nono S. Ma'arif, M. Si ini diharapkan mampu membawa KPRI HIKMAH menjadi lebih baik lagi dan yang terpenting adalah bisa meningkatkan pelayanan kepada anggota Koperasi dan masyarakat. 

Kontributor: Taupik Hidayat 

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar